Disdik Gelar Seminar Kurikulum 2013 Pada jenjang TK/ PAUD

Tampak kadis Pendidikan Pemuda dan Olahrga Olyvia Lumi SSTP Msi saat membuka Seminar Kurikulum 2013 pada jenjang TK dan PAUD

Tampak kadis Pendidikan Pemuda dan Olahrga Olyvia Lumi SSTP Msi saat membuka Seminar Kurikulum 2013 pada jenjang TK dan PAUD

Amurang,Suarasulutnews.co.id-Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga Kabupaten Minahasa Selatan,menggelar seminar kurikulum 2013(K13) bagi guru Pendidikan Anak Usia Dini(PAUD) dan TK,agar kedepan semua PAUD dan TK di Misnel dapat menerapkan K-13.

Seminar Kurikulum 2013 jenjang TK dan Pendidikan Anka Usia Dini(PAUD tahun 2016 dibuka langsungoleh kepala Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga Olyvia Lumi SSTp Msi.

Acara seminar kurikulum 2013 ini yang menjadi narasumber yakni Kadis Pendidikan Pemuda dan Olharga Olyivia Lumi SSTP Msi dan dari Erlangga.

Seminar tersebut digelar selama satu hari,dengan pesrta sebanyak 70 guru baik Guru PAUD maupun Guru TK-se Minsel.Melalui seminar Kurikulum 2013 ini diharapkan dapat meningkatkan komptetensi tenaga pendidik PAUD khusunya juga Guru TK dalam merencanakan,Melaksakan dan mengevaluasi pembelajaran didunia pendidikan secara terpadu.

Dalam kegiatan seminar Kurikulum 2013 ini juga,dapat diharapkan kepada semua Guru baik PAUD dan TK semakin maju untuk membangun etos kerja,sehingga anak usia dini semangat memiliki semangat untuk belajar,serta juga ada dorongan oleh orang tua murid.(jaan)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.