Gubernur Pimpin RUPS BSGO

Sulut-Gubernur Sulut Olly Dondokambey SE memimpin langsung pelaksanaan Rapat Umum Pemegang Sahan (RUPS) Bank Sulut dan Gorontalo (BSGO) Tahun buku 2015 di Hotel Ibis Manado, Rabu (15/06).
Dalam pelaksanaan RUPS yang dihadiri Gubernur Gorontalo Rusly Habibie dan para Bupati/Walikota se-Sulutgo selaku anggota pemegang saham tersebut Dondokambey ikut di dampingi Wagub Drs Steven Kandouw dan Komisaris Utama (Komut) Drs Robby Mamuaya.

Gubernur menegaskan, komite remunerasi akan kombinasi menjaring kembali  orang-orang yang akan menempati posisi di komisaris maupin direksi. Karena persyaratan sudah sesuai prosedur standar dari OJK dan itu berlaku secara nasioanl.

Sementara terkait dengan perombakan direksi semuanya tergantung pada persyaratan yang tadi saya sebutkan. dan akan dilaksanakan seleksi terbuka serta akan diumumkan di media massa selama dua minggu, semuanya berpeluang untuk masuk dalam direksi, terang Dondokambey sembari menyebutkan perpanjangan masa jabatan direksi saat ini sampai tanggal 10 Agustus. Untuk kriteria calon harus berintegritas, loyalitas dan tidak bermasalah.

Sementara terkait dengan target KUR, penggunaan KUR di Sulut Gubernur menilai belum maksimal sehingga tidak berpengaruh dengan pemotongan KUR di Sulut.

Hasil keputusan rapat diserahkan kepada pemegang saham pengendali yang berarti Gubernur. Olly juga menyebutkan, tadi diperdebatkan bahwa di Sulut baru Kab. Mitra yang full dananya dikelola BSG, kab/kota yang lain masih diserahkan kebeberapa bank lain dan itu sudah dibicarakan. Diupayakan semua kab/kota harus full dikelola BSG. (Humas Pemprov Sulut).

 

Rate this article!
Gubernur Pimpin RUPS BSGO,5 / 5 ( 1votes )
Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.