Jajaran SKPD Pemkab Minsel Terus di Bekali Firman Tuhan

Pelaksanaan Ibadah disalah satu SKPD Di jajaran Pemkab Minsel

Pelaksanaan Ibadah disalah satu SKPD di jajaran Pemerintahan Kabupaten(Pemkab)Minahasa Selatan(Minsel)

Amurang-Kabupaten Minahasa Selatan(Minsel) yang dipimpin oleh Bupati Christiany Euginia Paruntu SE dan Wakil Bupati Franky Donny Wongkar SH,terus melakukan yang terbaik untuk Daerah ini,baik warga hingga jajaran pemkab Minsel yakni Aparatur Sipil Negara/Pegawai Negeri Sipil(ASN/PNS)/.Buktinya kedua pemimpin ini terus menekankan agar melaksanakan kegiatan Ibadah kerohanian  di setiap Satuan kerja Perangkat Daerah(SKPD) di jajaran Pemkab Minsel agar tidak ketinggalan melaksanakan satu kegiatan kerohanian.

Hal ini terlihat dari Sekretariat Daerah Kabuapten Minsel(Sekdakab) hingga Bagian,Badan,Dinas Kantor hingga Kecamatan tidak lepas dari melaksanakan ibadah rutin.

“kami merasa jika hal ini dilakukan oleh hambah Tuhan.Kami merasa ada sukacita didalam hati kami,karena setiap ASN harus dibekali dengan Firman Tuhan guna memperkuat iman, ”kata DjonsonTumangken salah satu staf di SKPD.

Pelayanan Firman Tuhan oleh Hambah Tuhan melalui Bagian kesra dan Badan Kerja Sama Antar Umat Beragama(BKSAU) yang sudah dijadwalkan.

“Memang  sudah ada jadwal yang ditetapkan oleh Bagian kesra,dan BKSAUA,ini sangat memberikan apresiasi kepada Pemkab Minsel,karena kita sebagai umat yang beragama harus melakukan ibadah,apalagi kita bekerja dalam Pemerintahan,”ujarnya.

Ditempat terpisah Ruddy Durandt Warga Kelurahan Ranoiapo juga memberikan apresiasi yang sangat tinggi kepada jajaran Pemkab Minsel,jika setipa harinya melaksanakan kegiatan Ibadah disetiap Instansi Pemerintah.

“Saya sebagai warga sangat memberikan apresiasi kepada Pemkab Minsel,karena setipa harinya melaksanakan ibadah disetiap instansi pemerintah.Ini satu kebangganan warga Minsel,”kata Durandt.Sembari mengatakan agar ASN Bisa lebihd alam mengenal Firman Tuhan.

Kepala Bagian Hubungan Masyarakat dan Protokoler Setdakab Minsel Franky Mamangkey kepada media ini membenarkan adanya Ibadah Rutin di masing-masing SKPD .

“Ya dan memang ini sudah menjadi program Pemerintah kabupaten(Pemkab Minsel) untuk Ibadah setiap Minggu di masing-Masing SKPD dan instansi lainnya yang ada di Jajaran pemkab Minsel.Dalam rangka penyegaran Iman Kristiany,bagi seluruh Pejabat dan Staf di Lingkungan Pemkab Minsel,”kata Mamangkey.(jaan)

 

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.