Kapolres Arya Gelar Safari Ramadhan di Desa Durian

Kapolres AKBP Arya Perdana SH SIK Msi saat buka puasa bersama di Desa Durian Kecamatan SInonsayang

Kapolres AKBP Arya Perdana SH SIK Msi saat buka puasa bersama di Desa Durian Kecamatan SInonsayang

Minsel-Dalam acara Safari Ramadhan yang di rangkaikan dengan acara Buka puasa bersama di Desa Durian, Sinongsayang. Hadir dalam Acara tersebut Wakapolres. Kompol. Muhammad Islam, S.I.K, Kasat Reserse, Kasat Tahti, Kapolsek Sinongsayang. IPTU. Robert Lalo, Kepala Kecamatan Sinongsayang Martinus Lahengko. Spd dan Hukum Tua Desa Durian Royke Rugian. Serta seluruh Tokoh Masyarakat, tokoh agama, dan tokoh pemuda di Desa tersebut. Acara berlangsung khidmat. Dalam acara tersebut selain buka Puasa bersama, Kapolres Minsel juga seperti biasa memberikan sambutan sekaligus tauzia/ceramah.

Menurut Kapolres Arya,bahwa bulan puasa adalah bulan yang spesial dan penuh dengan ke berkahan bagi yang menjalankan.

“Di bulan puasa ini, merugi jika kita tidak memanfaatkannya sebaik baik mungkin, apalagi tinggal 10 hari terakhir. Di sinilah besar ujiannya. Semoga kita bisa melewati setiap cobaan dan ujian dalam bulan Ramadhan ini,” nasehatnya.

Kapolres Arya Perdana SH SIK Msi juga menambahkan bahwa malam Takbiran sehari sebelum lebaran. Agar tidak melakukan takbiran yang terlalu ber lebih lebihan.

“Malam takbiran nanti alangkah lebih baik jika kita melakukan takbiran di Masjid atau rumah saja, idak perlu berlebihan dengan konvoi pake kendaraan apalagi menggunakan racing, atau pake musik segalah. Hal ini hanya akan menganggu ketentraman warga yang lain. Oleh karenanya takbiran bisa di rumah, atau di Masjid,. Atau juga bisa pawai jalan kaki dengan obor. Tidak perlu dengan musik dan nyanyian yang keras-keras bisa dengan kendaraan asalkan tidak mengunakan knalpot Racing, himbau Kapolres..

Acara pun di lanjutkan dengan sholat tarawih berjamaah.(irham)

 

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.