Kapolres Arya Tatap Muka Bersama Warga Belang

Kapolres beserta jajarannya melaksanakan kunjungan kerja di Desa Ponosakan Indah Kecamatan Belang Kabupaten Mitra

Kapolres beserta jajarannya melaksanakan kunjungan kerja di Desa Ponosakan Indah Kecamatan Belang Kabupaten Mitra

Mitra-Kamis, 16/6/2016 Kapolres Minsel AKBP. Arya Perdana, SH, S.I.K, MSi Bersama jajaran Kepolisian Resort MINSEL di antaranya hadir Kasat Reskrim, Kasat Sabhara, Kasat Tahti, Kapolsek Belang dan beberapa perwira dan Anggota di kepolisian Resort Minsel.

Kapolres beserta jajarannya Melaksanakan kunjungan kerja di Desa Ponosakan Indah Kecamatan Belang Kabupaten Mitra. Kegiatan tersebut dihadiri unsur pemerintah kecamatan, baik pegawai di PEMKAB Mitra, Pejabat di Kecamatan, dan Para Hukum Tua Kecamatan Belang , Tokoh Agama, Tokoh masyarakat, Tokoh adat, dan Tokoh Pemuda. Serta seluruh Masyarakat Kecamatan Belang baik Umat Islam maupun Nasrani. Di gedung Balai Desa Ponosakan Indah.

Terlihat keakraban antara Kapolres dan para masyarakat yg hadir.. seperti biasa acara di isi dengan penyampaian oleh Kapolres menyangkut KAMTIBMAS dan di isi juga dengan tanya jawab, keluhan para Masyarakat yg hadir. Setelah itu Kemudian selanjutnya Kapolres langsung menuju Desa Belang Kecamatan Belang, Mitra untuk melanjutkan acara Buka puasa bersama Bupati Mitra dan Seluruh warga beberapa Kecamatan di Kabupaten Mitra.(irham)

 

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.