Lumi Buka Kegiatan Pemilihan Guru dan Siswa Berprestasi se-Minahasa Selatan

Tampak Kadis Pendidikan Olyvia Lumi SSTP Msi Membuka Kegiatan Guru,Siswa dan Bidang Perpustakaan yang berprestasi

Tampak Kadis Pendidikan Olyvia Lumi SSTP Msi Membuka Kegiatan Guru,Siswa dan Bidang Perpustakaan yang berprestasi

Amurang-Untuk mendapatkan Mutu Pendidikan yang baik,maka melalui Dinas Pendidikan membuka kegiatan pemilihan Guru dan Siswa berprestasi dan berdedikasi tingkat Kabupaten Minahasa Selatan(Minsel) tahun 2016,Kamis(15/6).

Acara yang digagas oleh Dinas Pendidikan dihadiri oleh seluruh Guru,Pengawas,Siswa ,Bidang Perpustakaan dan Labora yang ada di Kabupaten Minsel.Acara ini dibuka langsun goleh Kepala Dinas Pendidikan Olyvia Lumi SSTP,Msi.

“Kegiatan ini dapat memberikan motifasi bagi Guru,Siswa,Bidang Perpustakaan dan Labora untuk dapat meningkatkan prestasi,”kata Lumi disela-sela acara.

Setelah mendapatan Guru,Siswa dan Bidang Perpusatakaan serta Labora yang berprestasi,kata Lumi nantinya akan mengikuti lomba yang sama ditingkat Propinsi.

“Jikalau hasil setiap guru dan lain-lain yang mengikuti mendapat peringkat pertama maka akan di utus untuk melanjutkan lombah ke tingkat provinsi”, ujar Lumi.

Lanjut,dirinya mengharapkan semoga semua kegiatan ini bisa bermakna bagi seluruh Guru, dan mendapat motivasi seiring dunia pendidikan di Minsel.,

“Menjadi percontohan yang baik di sulawesi Utara ini,”tutupnya. (jaan)

 

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.