Makagansa Berdialog Dengan Warga Sangihe di Jakarta

Kabag Humas Pemkab Sangihe, Elenita Kapal SE,ME

Kabag Humas Pemkab Sangihe, Elenita Kapal SE,ME

Tahuna,Suarasulutnews.co.id-Melaksanakan tugas luar ke Ibukota Jakarta, Bupati Drs. H.R. Makagansa MSi juga menyempatkan diri berdialog dengan warga Sangihe di perantauan. Informasi dari Kabag Humas Pemkab Sangihe, Elenita Kapal SE,ME lewat ponselnya, Selasa (07/06) kemarin, topik dialog terkait mempersiapkan Keunggulan Daerah Kepulauan Sangihe Tahun 2017-2022 serta dalam rangka menyambut Masyarakat Ekonomi Asean (MEA). Selain Bupati, dialog tersebut juga turut menghadirkan Tokoh Nusa Utara, Masekal Madya TNI Soleman Pontoh.

Dalam sesi dialog yang berlangsung sehari itu, juga turut memberi pendapat para Tokoh Sangihe lainnya serta saling bertukar informasi dan masukkan terkait kemajuan pembangunan Sangihe kedepan.

”Disamping materi yang langsung disampaikan pak Bupati dan pak  Pontoh, juga terjadi saling tukar informasi serta sumbang saran dari para tokoh dan masyarakat Sangihe di Jakarta, khususnya soal kemajuan daerah,”kata Kapal.

Sementara dalam kesempatan itu, Bupati juga turut memberikan motivasi bagi warga perantauan untuk terus berkarya dan bekerja keras dalam meraih sukses, termasuk turut berperan dalam mempromosikan seni budaya daerah serta mengenal lebih dekat lagi produk-produk khas daerah yang telah mengalami kemajuan.(feleh)

 

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.