Marsaoleh Resmi Duduki Kursi DPRD Boltim

Nampak foto bersama (kiri) Bupati Boltim, Sehan Landjar, (kedua dari kiri) Marsaoleh Mamonto, (kanan) Efendy Muaya, (kedua dari kanan) Wakil Ketua DPRD Boltim, Sehan Mokoagow

Nampak foto bersama (kiri) Bupati Boltim, Sehan Landjar, (kedua dari kiri) Marsaoleh Mamonto, (kanan) Efendy Muaya, (kedua dari kanan) Wakil Ketua DPRD Boltim, Sehan Mokoagow

Boltim – Salah satu kader Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim), Marsaoleh Mamonto resmi menjabat sebagai Anggota Legislatif Pergantian Antar Waktu (PAW) Sam Sachrul Mamonto Selasa (14/06) kemarin.

Peresmian pengangkatan terhadap mantan  Bendahara Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PAN Boltim tersebut, telah melalui berbagai tahapan yang pada akhirnya diterbitkan Surat Keputusan (SK) dari Gubernur Sulawesi Utara (Sulut), Olly Dondokambey.

“Pengangkatan dan peresmian serta pengambilan sumpah dan janji sudah sesuai surat keputusan Gubernur Sulut nomor 163 Tahun 2016. Dimana isinya tentang kewajiban melaksanakan dasar negara Pancasila dan Undang Undang Dasar 1945, mentaati peraturan perundang undangan dan mempertahankan keutuhan NKRI,” jelas Wakil Ketua DPRD Boltim, Sehan Mokoagow.

Dari hasil pantauan Media ini, Pengambilan sumpah dan janji terhadap Mamonto,  dilaksanakan di gedung DPRD Boltim yang dipimpin langsung oleh Sehan Mokoagow dan  didampingi Efendy Muaya.

Mokoagow yang sempat memberikan sambutan pada pelaksanaan rapat paripurna tersebut berharap kepada Mamonto agar dapat melaksanakan tugas dan tanggung jawab yang diemban dengan sebaik baiknya.

“Saya berharap agar kedepan kita bisa bekerja sebaik baiknya serta wajib mendahulukan kepentingan Negara dari pada kepentingan pribadi atau golongan. Terutama kepada Marsaoleh Mamonto agar dapat segera menyesuaikan diri dengan lingkungan untuk melaksanakan fungsi dan tugas DPRD,” ungkapnya.

Hadir dalam peresmian pengangkatan pengambilan sumpah janji jabatan tersebut diantaranya Bupati Boltim, Sehan Landjar, Kepala Kepolosian Sektor (Polsek) Urban Kotabunan, Effendy Manoppo, dan para undangan serta msyarakat pendukung marsaoleh.(Dhyrta)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.