PAC Rutin Bertemu,PDIP Kian Solid Ditengah Menanti Rekom Cabub

Wakil Bupati Sangihe Jabes E Gaghana SE ME

Wakil Bupati Sangihe Jabes E Gaghana SE ME

Tahuna,Suarasulutnews.co.id-Menyikapi suhu politik yang menghangat sambil menanti rekomendasi partai terkait calon bupati, jajaran DPC PDIP Sangihe justru semakin solid merapatkan barisan. Hal ini tak ditepis ketua DPC yang juga Wakil Bupati Kabupaten Kepulauan Sangihe, Jabes Gaghana SE,ME dikonfirmasi sejumlah wartawan, Senin (13/06) kemarin.

Tak hanya itu, solidnya barisan Banteng Moncong Putih tersebut turut dibarengi dengan kekompakkan jajaran Pengurus Anak Cabang (PAC) hingga pengurus ranting, yang ditindak lanjut dengan agenda pertemuan rutin secara bergiliran setiap minggu.

Yang menarik, dalam pertemuan rutin tersebut tak hanya sebagai bentuk menjalin kebersamaan serta memupuk hubungan lintas PAC, tapi dibarengi dengan kegiatan sosial serta keagamaan, seperti melakukan kerja bakti ketika ada rumah ibadah yang sedang membangun.

”Pertemuan rutin pengurus PAC dan ranting so cukup lama berjalan, bahkan dibarengi dengan kegiatan sosial dan keagamaan,”kata Gaghana yang juga punya kans besar meraih rekomendasi DPP PDIP untuk maju papa satu dipilkada Sangihe 2017.

Sementara disentil soal rekomendasi DPP yang konon sudah ada, Gaghana langsung menepisnya.

”Sampai saat ini belum turun rekomendasi dari DPP, karena sampai saat ini kami masih menunggu siapa yang akan mendapat rekom untuk maju papan satu,”tegas Gagahna.

Hal senada juga ditegaskan Wakil Ketua DPC PDIP Sangihe, Agustinus Padoma S.Sos dan personil Fraksi PDIP di DPRD Sangihe Meyke Lavarence Amd ditemui terpisah. Keduanya juga mementahkan sekaligus meluruskan danya informasi yang beredar kalau rekomendasi telah turun dan akan dibawa leh Tim DPD PDIP Sulut pada pertemuan tanggal 21 Juni mendatang di Sekretariat DPC PDIP Sangihe.

”Yang pasti rekomendasi itu belum ada, dan soal kedatangan Tim DPD PDIP Sulut nanti hanya untuk konsolidasi serta memonitor perkembangan menjelang persiapan pilkada,”ujar Lavarence turut diaminkan Padoma yang juga mengaku optimis rekomendasi akan jatuh ketangan Gaghana.(feleh)

 

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.