Polisi Cilik Minsel Juara 2

Tampak Kapolres Minsel AKBP Arya Perdana Sh SIK Msi dan Polisi Cilik

Tampak Kapolres Minsel AKBP Arya Perdana Sh SIK Msi dan Polisi Cilik

Minsel-Polisi Cilik (Pocil) Polres Minsel berhasil menjadi peringkat ke II. Polres Minsel Polisi Cilik (Pocil) Polres Minsel akhirnya bisa memberikan hasil yang memuaskan setelah mampu meraih Juara 2 dalam Lomba Pocil yang diselenggarakan oleh Polda Sulut di Manado Town Square, Sabtu (17/6/2016).

Jajaran Kepolisian Resort Minahasa Selatan pun akhirnya bisa tersenyum puas, bangga dengan pencapaian yang luar biasa ini. Semangat kerja keras serta kesabaran dan ketabahan para polisi cilik ini selama mengikuti latihan di Polres Minsel tidak sia-sia.

Kapolres Minsel AKBP Arya Perdana,SH,SIK,MSI, yang menyaksikan langsung jalannya perlombaan ini, tampak tersenyum bahagia atas prestasi yang telah diukir oleh para polisi cilik ini.

“Puji syukur kami panjatkan kepada Tuhan Yang Maha Esa yang telah berkenan memberkahi perjuangan anak-anak kami dalam perlombaan ini, saya selaku Kapolres Minahasa Selatan sangat bahagia dan bangga atas prestasi ini, Keberhasilan ini adalah Keberhasilan Kita Semua Keluarga Besar Polres Minsel, banyak selamat untuk Pocil Polres Minsel “ ungkap Kapolres Minsel.(irham)

Rate this article!
Tags:
author

Author: 

Leave a Reply