Polres Minsel Gelar Lomba Motor Lambat

Memperingati HUT Bhayangkara ke 70 Polres Minsel Gelar Lomba Motor Lambat

Memperingati HUT Bhayangkara ke 70 Polres Minsel Gelar Lomba Motor Lambat

Minsel- Setelah usai menggelar berbagi Lomba dalam memperingati HUT Bhayangkara ke 70 Polres Minsel kembali menggelar Lomba Motor Lambat di Depan Kantor Polres Minsel. Setelah sebelumnya Polres Minsel juga telah menggelar Lomba Voli ball dan Lomba Futsall yang telah selesai beberapa hari yang lalu.

Lomba Motor Lambat ini di buka baik Masyarakat dan Anngota Aparat Kepolisian sendiri. yang menjadi ketua panitia sendiri ialah IPDA. Duwi Gali, P S.I.K.

Demi memperingati HUT Bhayangkara ke 70, lomba ini di buat dengan tujuan mempererat hubungan antara Masyarakat dan aparat Kepolisian. Hal ini sesuai penuturan Wakapolres Minsel.

“Lomba ini sengaja di adakan dengan tujuan bagaimana masyarakat lebih dekat interaksi dengan kepolisian,”ujar Wakapolres Minsel Kompol. Muhammad Islam, S.I.K.

Wakapolres pun menghimbau kepada masyarakat apabila ingin mengikuti Lomba tersebut, silakan mendaftarkan diri dengan syarat mempunyai Surat Izin Mengemudi kendaraan Roda 2. (SIM C).

“Bagi masyarakat yg ingin mengikuti lomba motor lambat, silakan mendaftarkan diri dengan membawa SIM C, sebagi syarat. Tidak di pungut biaya. Sengaja hanya demi meramaikan HUT BHAYANGKARA ke 70, mau motor lambat silakan kami telah adakan di depan ada sirkuitnya,. Mau yg Road race ada juga sirkuit di belakang Mapolres”ucapnya sambil sedikit becanda. Acara terlihat ramai ketika Kapolsek Tenga IPTU. Abdul Wahab Hudodo menjadi peserta di lomba tersebut.

Masyarakat pun dengan senang berbondong bondong mendaftarkan diri mengikuti lomba motor lambat ini.

Bahkan tak tanggung-tanggung salah 1 peserta perempuan Ferra Rondonuwu (IRT) 40 tahun warga Popontolen yang ikut dalam lomba ini, berani sampai menunggu berjam-jam di Polres hanya untuk mengikuti lomba tersebut.

“Awalnya saya mendengar info dari salah 1 anggota kepolisian bahwa di polres akan melakukan lomba motor lambat ini,dalam merayakan HUT Bhayangkara ke 70. Saya dari jam 8 sudah di kantor, walaupun acaranya baru di buka sore hari. Namun saya pribadi sangat senang bisa mengikutinya.Semoga kedepan akan ada lomba-lomba seperti ini. Sebagai ajang pendekatan silaturahmi antara Masyarakat dan aparat kepolisian,” ujar Ibu Rumah Tangga ini.(irham)

 

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.