Rangkaian HUT ke 11,Bupati Hadiri Pelantikkan Perangkat Kelurahan Soat II

Bupati Hadiri Pelantikan Ketua RT dan Kepala Lingkungan kelurahan Soatalara II Tahuna

Bupati Kabupaten Sangihe Drs H R Makagansa Msi menghadiri Pelantikan Ketua-Ketua RT dan Kepala Lingkungan kelurahan Soatalara II Tahuna

Tahuna-Bertempat di Restauran Jane Tahuna, Senin (20/06)kemarin, Kelurahan Soatalara II Tahuna menggelar pelantikkan ketua-ketua RT dan kepala lingkungan (Kaling).

Pelantikkan dilakukan Lurah Soat II, Anthonios Sarintohe SE, disaksikan para Lurah se kota Tahuna. Tahuna Barat dan Tahuna Timur.  Yang menarik, acara pelantikkan juga turut dihadiri Bupati Drs. H.R. Makagansa Msi didampingi Asisten I, Drs. Dirgahayu Mandiangan dan Kadis Kependudukan
Capil, Dra. Olga Makasidamo.

Bupati dalam sambutannya memberikan apresasi atas pelaksanaan pelantikkan yang sebelumnya telah didahului dengan genda pemilihan yang berjalan aman dan lancar.

Dikesempatan itu Bupati tak lupa mengingatkan para RT dan Kaling tetap konsen pada tanggung jawab masing-masing serta proaktif menunjang kegiatan kelurahan, termasuk menukseskan program kebersihan dan penataan kota Tahuna.

”Saya berharap para ketua RT dan Kaling selalu kompak dan proaktif mensukseskan program kerja kelurahan, termasuk proaktif menunjang program kebersihan kota Tahuna,”kata Bupati.

Acara tersebut juga dirangkaikan dengan ibadah syukur ulang tahun Kelurahan Soatloara II yang dipimpin Pendeta N. Baemamenteng STh dan diakhiri dengan jamuan kasih bersama yang disiapkan para ibu-ibu dari masing-masing RT dan lingkungan.(feleh)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.