Rapat Rutin DWP Minsel di Rangkaikan dengan Demo Rias Wajah

Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Minahasa Selatan

Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Minahasa Selatan

Amurang,Suarasulutnews.co.id-Rapat rutin Dharma Wanita Persatuan (DWP) kabupaten Minahasa Selatan yang dilaksanakan di Waleta kantor Bupati. Rapat DWP tahun 2016 ini membicarakan beberapa program yang nantinya pengurus DWP akan menjalankannya seperti Ekonomi,Sosial Budaya dan pendidikan.

Hal ini dikatakan ketua DWP kabupaten Minahasa Selatan Dra Netty Rindengan Ombeng kepada media ini,untuk program DWP Minsel di tahun ini.

“Ini rapat rutin setiap bulannya.Kami pihak DWP memang terus melakukan ini,karena juga kami didalamnya membantu pemkab Minsel untuk menjalankan beberapa program,”kata Dra Netty Rindengan Ombeng yang didampingi sekretaris DWP Linda Paruntu Wenas,serta wakil bendahara Elisabeth Mawikere kepada media ini.

Pentingnya rapat rutin ini,karena didalamnya juga ada pemberdayaan perempuan dan juga ada pendidikan serta ekonomi dan sosial budaya.

“Yang pasti kami tetap menunjukan bahwa kami tetap menjalankan program untuk kabupaten Minsel yang hebat di bawah kepemimpinan Bupati Christiany Euginia Paruntu SE dan Wakil Bupati Franky Donny Wongkar SH.

Lanjut Istri dari Sekretaris daerah ini,setelah rapat rutin dilakukannya demo rias wajah dari sari ayu.

“Ya memang benar,setelah kami melakukan rapat rutin,diujung rapat ada demo rias wajah bagi ibu-ibu DWP Minsel,kan bisa toh yang sudah lansia begini bisa bikin cantik,”canda Dra Netty Rindengan Ombeng.(jaan)

Tags:
author

Author: