Tuera:Sebelum pengucapan sudah ada penimbunan

Kepal Dinas Pekerjaan Umum Kabupaten Minsel Jootje Tuera

Kepal Dinas Pekerjaan Umum Kabupaten Minsel Ir Jootje Tuera ST MT

Amurang-Karena adanya perbaikan jalan Trans Sulawesi di Kabupaten Minahasa Selatan yang tepatnya di kecaatan Tumpaan dan Amurang,sehingga diperkirakan pada saat warga Kabuapten Minsel saat akan merayakan pengucapan syukur tepatnya jatuh pada ,Minggu(10/6) bakal akan mengalami kemacetan yang sangat panjang.

Pantaun media ini di kecamatan Tumpaan sementara dilakukan perbaikan jalan dari satu jalur menjadi dua jalur.Bahkan samping kiri dan kanan belum juga perbaiki oleh pihak kontraktor,sehingga bakal ini akan terjadi kemacetan yang sangat panjang.Itupun sering terjadi setiap tahun jika Kabuapten Misnel akan meryaakn pengucapan.

“Pastinya akan terjadi kemacetan yang sangat panjang.Jika pihak kontraktor tidak segerah menutup dengan tanah,pastinya akan terjadi kemacetan,karena di kiri dan kanan jalan ada penggalian,”kata Donald Rewa kepada media ini.

Oleh sebab itu dirinya mengharapkan kepada pihak instansi yang terkait untuk segerah menutup penggalian tersebut,karena sangat panjang galian itu.

“Dari desa Lopana hingga Tumpaan cukup panjang galian oleh pihak kontraktor,jika tidak segerah ditutap maka pada saat pengucapan syukur akan terjadi kemacetan yangs angat panjangang sebelum memasuki dua jalur yang sudah dikerjakan,”ujarnya.

Kepal Dinas Pekerjaan Umum(PU) Kabupaten Minsel Jootje Tuera,saat dihubungi oleh media ini,mengataan dalam waktu dekat ini untuk galian akan segerah di tutup oleh tanah .

“Ya sebelum pengucapan di Minsel,yang pasti akan ditutup dengan tanah,agar saat pengucapan tidak akan ada lagi kemacetan,”kata Tuera.

Lanjut Tuera,dirinya telah menyampaikan kepada pihak kontraktor,untuks egerah menutup galian dari kiri dan kanan,karena pengucapan sudah tidak lama lagi,mengingat jika warga Misnel akan membuat pengucapan sangat padat.

“Saya sudah menyampaikan kepada perusahan untuk menutup secepat mungkin,”jelas Tuera(jaan)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.