Ucapan Selamat Buat Ketua DPRD Minsel HUT Ke 70

Tampak Bupati Christiany Euginia Paruntu SE dan ketua DPRD Minsel Jenny J.Tumbuan SE

Tampak Bupati Christiany Euginia Paruntu SE dan ketua DPRD Minsel Jenny J.Tumbuan SE

Amurang-Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah(DPRD) Kabupaten Minahasa Selatan(Minsel) genap usia yang ke 70,sehingga banyak sekali yang disampaikan oleh Jajaran pemerintahan Pemkab Minsel,didalamnya Bupati Christiany Euginia Paruntu SE dan Wakil Bupati Franky Donny Wongkar SH ,Satuan Kerja Perangkat Daerah(SKPD) dan semua Aparatur Sipil Negara(ASN),Anggota DPRD,Kepala Kecamatan,Kepala Kelurahan,Hukumtua serta masyarakat se-Kabupaten Minsel.

“Selamat Hari Ulang Tahun yang ke 70 Bupati Ketua DPRD Misnel Ibunda Jenny J,Tumbuan SE,diberikan kekuatan dan kesehatan oleh Tuhan Jesus Kristus,yang telah menambahkan usia,”kata Bupati Christiany Euginia Paruntu SE yang juga anak dari ketua DPRD Minsel Jenny J.Tumbuan SE.

Tak pula itu,wakil Bupati Franky Donny Wongkar SH mengucapak selamat HUT ke 70 ketua DPRD Kabupaten Minsel Jenny J.Tumbuan SE.

“Saya dan keluarga Wongkar-Sumual serta jajaran Pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan mengucapkan selamat HUT Ketua DPRD Minsel Jenny J.Tumbaun SE yang ke 70 tahun,Tuhan akan terus memberikan kekuatan dan kesehatan,”ucap Wakil Bupati Franky.

Hal yangs ama juga disampaikan oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Drs Danny Rindengan Msi dan Keluarga memebrikan ucapan Selamat HUT ke 70 Ketua DPRD Minsel Jenny J.Tumbuan SE.

“Keluarga Rindengan Ombeng mengucapkan selamat Hari Ulang Tahun yang ke 70 buat Ibu Jenni J Tumbuan SE selaku ketua DPRD Kabupaten Minahasa Selatan.Dan juga seluruh ASN/PNS di Sekertarian Daerah Kabupaten Minsel,”kata Sekda Drs Danny Rindengan Msi.

Sekertariat DPRD Minsel didalamnya Sekretaris dan kepala bagian,Kepala Seksi dan para Wakil Ketua serta Anggota DPRD kabupaten Minahasa Selatan mengucapkan selamat HUT Ketua DPRD Minsel Jenny J.Tumbuan yang ke 70.

“Kami mengucapkan selamat HUT ke 70 ketua DPRD Minsel Ibu Jenny J.Tumbuan SE diberi kekuatan dan kesehatan oleh Tuhan Jesus Kristus ,”kata Sekretaris Dewan(Sekwan) Lucki Tampi SH.(jaan)

Tags:
author

Author: