Wabup Franky Pimpin Kerja Bakti Jumat Bersih

Tampak Wakil Bupati Franky Donny Wongkar SH dan Sekda Drs Danny Rindengan Msi saat melakukan kerja bakti di seputaran kantor Bupati

Tampak Wakil Bupati Franky Donny Wongkar SH dan Sekda Drs Danny Rindengan Msi saat melakukan kerja bakti di seputaran kantor Bupati

Amurang-Pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan yang dipimpin Bupati Christiany Euginia Paruntu SE dan Wakil Bupati Franky Donny Wongkar SH,membuat Daerah ini lebih dikenal dengan berbagai kegiatan baik itu Pembangunan,Kesehatan hingga Pendidikan yang terus diberikan oleh kedua pemimpin yang hebat ini untuk Minsel.

Pemkab Minsel tengah melakukan kerja bakti untuk membersihkan lingkungan seputar kantor Bupati,yang dimulai dari depan kantor hingga belakang,tidak luput pula setiap pekarang yang sudha ditata dengan begitu baik,agar setiap depan SKPD kelihatan indah.

Kerja bakti tersebut yang dipimpin oleh Wakil Bupati Franky Donny Wongkar SH dan Sekretaris Daerah Drs Danny Rindengan Msi tersebut juga diikuti oleh seluruh Satuan Kerja Perangkat Daerah(SKPD).

“Tindaklanjut revolusi mental selalu diimplementasikan diantaranya melalui kegiatan jumat bersih diseputaran kantor Bupati,”kata Wabup Franky yang didampingi Sekda Danny Rindengan.

Segenap komponen masyarakat yang ada di kabupaten Minsel ,kita wujudkan Revolusi Mental dalam hidup dan kerja kita.
“Bekerja sama dan sama-sama bekerja memberi kontribusi dalam kiprah dan karya kita, menopang Kepemimpinan Bupati Minahasa Selatan, Ibu Christiany E Paruntu SE dan Wakil Bupati, Bpk Franky D Wongkar SH, menuju Kab Minsel Hebat dan terdepan,”kata Sekda Drs Danny Rindengan Msi.

Hadir dalam kegiatan kerja bakti di Jumat bersih Wakil Bupati Franky Donny Wongkar SH,Sekretaris Daerah(Sekda) Drs Danny Rindengan Msi,Ketua Dharma Wanita Persatuan(DWP) Dra Netty Rindengan Ombeng,Kepala Bagian Perekonomian Adrian Sumuweng Msi serta kepala bagian lainnya yang turut serta dalam kegiatan kerja bakti di jumat bersih.(jaan)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.