Walikota Vicky Hadiri Safari Ramadhan di Mesjid THURUL ARQAM Banjer

Walikota Manado DR. G.S. Vicky Lumentut, SH, MSi, DEA di Mesjid THURUL ARQAM Banjer

Walikota Manado DR. G.S. Vicky Lumentut, SH, MSi, DEA di Mesjid THURUL ARQAM Banjer

Manado-Walikota Manado DR. G.S. Vicky Lumentut, SH, MSi, DEA menghadiri Safari Ramadhan Pemerintah Kota Manado, Forkompinda, DPRD, Pemuka Agama, Pejabat Sipil, TNI-POLRI, Dan Masyarakat, Senin (20/6) di Mesjid THURUL ARQAM Banjer.

Dalam Sambutan, Walikota Manado mengatakan selaku Pemerintah Kota Manado, “Saya menyampaikan Selamat Menunaikan Ibadah Puasa kepada saudara-saudaraku umat muslim di Kota Manado. Petiklah hikmah dan berkah yang sebanyak-banyaknya di bulan suci ini, dengan semakin meningkatkan ketaqwaan kepada Tuhan Yang Maha Kuasa serta dengan mengevaluasi dan membenahi diri, baik sebagai Umat Beragama, sebagai individu yang hadir di tengah-tengah masyarakat maupun sebagai warga kota manado yang mengemban amanat untuk memperjuangkan yang terbaik bagi Kota ini,”kata Walikota Vicky.

Diakhir Sambutan, Walikota Manado berpesan dan mengingatkan kembali Perda no. 7 Tahun 2006 tentang pengelolaan persampahan dan retribusi pelayanan kebersihan. Barang siapa yang membuang sampah sembarangan akan dikenakan sanksi sebagaimana diatur dalam perda tersebut.

“Mari kita saling mengingatkan antara satu dan lainnya agar membuang sampah pada tempatnya, dan pada jam yang telah ditentukan yaitu pukul 18.00-06.00 wita, ingatlah bahwa kontribusi kita untuk menjaga kebersihan di kota manado, juga adalah wujud ibadah kita kepada Tuhan Yang Maha Kuasa,”ujar Walikota yang murah senyum dengan masyarakatnya.

Acara ini juga dihadiri oleh KUA Tikala DRS. Imran Matitao, Imam Mesjid Thurul Arqam HI. Halid Basyir, BKUSA, Ketua DPRD Kota manado, Anggota dewan Propinsi H. Ayub Albugis, Anggota Dewan Kota Manado Syafrudin Saffa, Dandramil, Asisten II H. Rum Usulu, SKPD Kota manado, camat dan Lurah se Kota Manado(humas)

 

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.