Warga Minsel Bersyukur Hadirkan Pemimpin Yang Cerdas Energik dan Profesional

Bupati Christiany E Paruntu SE, terharu dan langssung memberikan bantuan kepada bapak yang duduk di bawah pohon seputaran kantor bupati

Bupati Christiany Euginia Paruntu SE, terharu dan langssung memberikan bantuan kepada bapak yang duduk di bawah pohon seputaran kantor bupati

Amurang,Suarasulutnews.co.id- Sosok pemimpin yang peduli kepada warganya itu ada di tangan Bupati Christiany Euginia Paruntu SE.Seorang pemimpin yang mampu membuktikan kecintaan kepada warganya sendiri.

“Aku Datang Bukan Untuk Dilayani Melainkan Untuk Melayani”,mungkin kata ini paling tepat disematkan kepada pemimpin yang hebat ini yakni Bupati Christiany Euginia Paruntu SE.

Buktinya Bupati Christiany Euginia Paruntu SE pada saat seorang warga berada tepat di kantor Bupati Minsel dirinya terharu dan langsung memberikan bantuan/sentuhan langsung kepada seorang warga yang persis duduk dibawah pohon seputar kantor Bupati.

Apa yang dilakukan oleh Bupati Christiany Euginia Paruntu SE,seorang pemimpin hebat ini,membuat sejumlah warga Minsel sangat bersyukur jika memiliki seorang pemimpin yang peduli kepada warganya.

“Bangga jika pemimpin hebat yang masih peduli dengan warganya.Ini salah satu kepedulian sang pemimpin tersebut.Kami warga sangat berterima kasih kepada Tuhan yang telah menghadirkan seorang pemimpin yang Cerdas Energik dan Profesioanl,serta mau memperhatikan kami warga Minsel,”ungkap Ruddy Durandt kepada media ini.

Tak pula itu setiap Bupati Christiany Euginia Paruntu SE,melakukan Kunjungan kerja di beebrapa Desa dan kelurahan di Kabupaten Minsel, Bupati Christiany Euginia Paruntu SE,selalu menyapa kepada lanjut usia dengan sapaan “Hy Oma-Oma”.Mungkin jarang terjadi dibeberapa Daerah,yangs ering dikunjungi oleh seorang pemimpin,tetapi bagi Bupati Christiany Euginia Paruntu SE,itu adalah salah satu sentuhan kepada warga Minsel.

“Salut dan bangga akan itu terjadi,sebagai warga sangat bersyukur Tuhan telah menghadirkan Bupati Christiany Euginia Paruntu SE,sebagai seorang pemimpin yang takut akan Tuhan,”kata Durandt.(jaan)

Tags:
author

Author: