Wawali Manado Safarai Ramadhan Bersama Umat Muslim

Wakil Wali Kota Manado Mor Dominus Bastiaan,SE

Wakil Wali Kota Manado Mor Dominus Bastiaan,SE

Manado-Wakil Wali Kota Manado Mor Dominus Bastiaan,SE menghadiri acara Safari Ramadhan Pemerintah Kota Manado,Forkompinda,DPRD, Pemuka Agama, Pejabat Sipil, TNI-POLRI, dan Masyarakat,Jumat(17/06).

Dalam sambutan, Wawali Mor Dominus Bastiaan,SE mengatakan Kota Manado, Rumah kita bersama ini, adalah sebuah ruang perjumpaan kehidupan. Penduduk Kota Manado tumbuh dan di bentuk dari dua tradisi kebudayaan, agraris dari masyarakat di gunung yang petani, dan maritim dari masyarakat di pantai yang nelayan. Di kota ini pula, berdiam warga dari berbagai latar belakang religi. Semua itu bertemu dalam kehidupan sehari-hari, dan sampai sekarang torang orang Manado boleh berbangga, bahwa di Kota ini, kita dapat membangun kehidupan dalam kerukunan.

“Karenanya, pada kesempatan ini, saya ingin berterima kasih kepada saudara-saudaraku umat islam di kecamatan bunaken kepulauan, atas peran serta yang aktif dalam membangun dan membina kerukunan antar umat beragama , di mulai dari lingkup kecamatan ini. Menjadi harapan ini, tali silahturahmi yang selama ini terjalin akan senantiasa dipelihara, supaya kita dapat mengenal, memahami dan menerima keberadaan satu sama lain. Karena melalui hal seperti inilah, dibentuk karakter masyarakat Kota Manado, yakni terbuka, ramah, toleran, lugas, pesuli, sekaligus berprinsip teguh dalam membela nilai-nilai kehidupan,”kata Wawali.

Acara ini juga di hadiri, asisten II DRS. H.Rum Usulu, Dandramil 1309 Kap Inv. Robert Dahua, Kapolsek Bunaken Kepulauan Iptu Pol Robby Balaati, SKPD,Cmat,dan Lurah Bunaken Kepulauan.(humas)

 

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.