Wawali Membuka acara Sosialisasi Kegiatan PBL-Mapalus Tingkat Kota Manado Tahun 2016

Wakil Walikota Manado, Mor Dominus Bastiaan, menghadiri sekaligus membuka secara resmi Sosialisasi Kegiatan PBL-Mapalus Tingkat Kota Manado Tahun 2016

Wakil Walikota Manado, Mor Dominus Bastiaan, menghadiri sekaligus membuka secara resmi Sosialisasi Kegiatan PBL-Mapalus Tingkat Kota Manado Tahun 2016

Manado-Wakil Walikota Manado, Mor Dominus Bastiaan, menghadiri sekaligus membuka secara resmi Sosialisasi Kegiatan PBL-Mapalus Tingkat Kota Manado Tahun 2016 pada hari Kamis 24 Juni 2016, yang bertempat di Ruang Serbaguna Kantor Walikota Manado.

Pada sambutannya, Wakil Walikota Manado menyatakan bahwa melalui PBL-Mapalus, masyarakat diberi ruang yang seluas-luasnya untuk berpartisipasi dalam pembangunan lingkungan. Dikatakan juga bahwa pemerintah kota akan selalu mendampingi masyarakat dan berdiri selaku regulator, dinamisator, koordinator dan fasilitator.

Melalui kegiatan ini diharapkan akan terbangun infrastruktur yang memadai di setiap lingkungan kelurahan, meningkatkan kesejahteraan masyarakat, mendorong masyarakat untuk melakukan sinergitas dengan berbagai program peningkatan kesejahteraan manusia, dan menghasilkan produk unggulan ekonomi kreatif.

Wakil Walikota Manado berharap agar segenap peserta sosialisasi dapat mengikuti kegiatan ini dengan serius dan sungguh-sungguh agar tercapai keseragaman persepsi dari kita sekalian mengenai mekanisme program untuk disosialisasikan lebih lanjut di tingkat kelurahan dan lingkungan.

Acara ini turut dihadiri Kepala BPM PK Kota Manado, Drs. Spener Tahulending, Tim Teknis/Koordinasi PBL-Mapalus, Para Camat Lurah serta seluru Kepala Lingkungan/ Ketua Kelompok Masyarakat Mapalus (KMM), Pejabat Pelaksana Teknis Kegiatan PBL-Mapalus, Tenaga Pendamping/Fasilitator PBL-Mapalus.(humas)

 

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.