Agustus SKPD Mulai H2C

Lakoy:Jangan Asal Ibu Senang(AIS)sehingga jabatan tetap aman

Karel Hendriks Lakoy(KHL),

Karel Hendriks Lakoy(KHL),

Amurang-Roling bakal akan dilakukan oleh Bupati Christiany Euginia Paruntu SE dan Wakil Bupati Franky Donny Wongkar SH di awal perdana roling tahun 2016,yang akan disematkan kepada semua Satuan Kerja Perangkat Daerah(SKPD).Hal ini didukung oleh warga Minsel yang juga salah satu mantan calon bupati yang diusung oleh Partai Golkar Karel Hendriks Lakoy(KHL),untuk roling pada bulan Agustus nanti.

“Saya mendukung roling bakal akan dilakukan nanti pada bulan Agustus,oleh kedua pemimpin hebat di Kabupaten Minsel,”kata Lakoy.Selasa(12/7).

Menurutnya banyak SKPD yang kinerjanya tidak sesuai dengan Tugas Pokok dan Fungsi(Tupoksi) yang ada,karena selama ini dirinya melihat banyak SKPD yang tidak memperhatikan kinerjanya.

“Seharusnya perhatikan kerja,jangan jika ada Bupati ikut-ikut atau saya katakan untuk cari muka,agar jabatan yang diberikan tetap aman,itu salah ,”kata Lakoy.

Lanjut mantan Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) ini,yang sangat dibutuhkan untuk perkembangan Daerah Minsel adalah orang yang mau bekerja tampak Asal Ibu Senang(AIS).

“Bukan Asal Ibu Senang yang membangun Daerah ini,tetapi bagaimana kinerja yang ditunjukan untuk kepentingan Minsel kedepan,”tuturnya.

Masih banyak yang harusnya di berikan oleh setiap Satuan kerja Perangkat Daerah di Kabuapten Minahasa Selatan,seperti menunjukan bagaimana melkaukan loby ke permintah pusat,dengan mempromosikan Daerah Minahasa Selatan sangat layak untuk mendapatkan bantuan,baik bagi masyarakat maupun untuk meningkatkan perekonomian.

“Ayo tunjukan yang terbaik demi membangun Minahasa Selatan salah satu Daerah yang maju terdepan yang terbaik bagi Daerah-daerah di Sulut,”ujarnya.(jaan)

Rate this article!
Agustus SKPD Mulai H2C,5 / 5 ( 1votes )
Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.