Ashari Sugeha Pecahkan Rekor

Sekretaris Daerah Drs. Ashari Sugeha

Drs. Ashari Sugeha

Bolmong – Tidak mudah menjadi seorang Birokrasi sejati apalagi dipercayakan memangku tiga jabatan,memang jarang terjadi. Namun saat ini salah seorang Birokrat senior Bolmong, Drs Ashari Sugeha dapat membuktikan dengan memangku tiga jabatan sekaligus. Karena tertundanya pelantikan PJS Bupati Bolmong Nixson Watung,

Hal tersebut dibuktikan  Birokrat ini dengan memagku Tiga jabatan sekaligus yang disandangnya paska berakhir masa jabatan Bupati dan Wakil Bupati Bolmong.

Ashari Sugeha yang sebelumnya adalah Kepala DPPKAD Kabupaten Bolmong dipercayakan sebagai Pelaksana Tugas Sekretaris Daerah, yang ditinggalkan sekda lama Farid Asimin. Tidak berhenti disitu, mantan sekretari KPU Bolmong ini juga kembali dipercayakan Memangku jabatan Pelaksana Harian Bupati Bolmong hingga beberapa hari kedepan.

Saat inipun Ashari harus menjalankan tanggung jawab ditiga posisi yang berbeda. Sebagai Kepala DPPKAD, sebagai Sekda Bolmong dan yang paling tinggi adalah merangkap sebagai Pelaksana Harian (PLH)  Bupati Bolmong hingga Penjabat Bupati yang baru di lantik oleh Gubernur.

Ashari dipercayakan karena belum bisa dilantiknya Kepala Badan Pengelola Perbatasan Andrianus Nixon Watung yang dipercayakan sebagai Pj Bupati Bolmong menggantika Salihi Mokodongan.

Seperti yang dikatakan Karo Humas Pelantikan Watung dipastikan tertunda. Pasalnya, saat ini Gubernur Sulut Olly Dondokambey SE masih melakukan kunjungan kerja ke luar negeri.

“ Pelantikan Pj Bupati Bolmong, tanggal 20 Juli,” kata Karo Humas dan Pemerintahan Jemmy Kumendong siang tadi.

Dirinya juga menambahkan jika dalam ketentuan yang berlaku, sekretaris kabupaten menjabat pelaksana harian (Plh) jika belum ada yang menjabat.

“Jadi sambil menunggu Pak Gubernur, Sekkab Bolmong Plh Bupati,itu sudah otomatis,tak perlu SK,” tutupnya (sulhan)

 

 

 

 

 

Rate this article!
Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.