Bupati Tetty dan Wabup Franky Temu kangen Dengan Anggota BPK RI

Tampak Bupati Christiany E.Paruntu SE dan Wabup Franky D.Wongkar SH saat berbincang dengan Ketua BPK RI

Tampak Bupati Christiany E.Paruntu SE dan Wabup Franky D.Wongkar SH saat berbincang dengan Ketua BPK RI

Amurang-Bupati minahasa selatan Christiany Eugenia Paruntu di dampingi Wakil Bupati Minsel Franky Wongkar SH, menjamu dan mengadakan pertemuan sekaligus temu kangen dengan Anggota Badan Pemeriksa Keuangan Republik Indonesia, Dr Ali Masykur Musa MSi, beserta tim, lewat kunjungan kerja Tim Auditor di Sulut, setelah sebelumnya Ketua BPK-RI di dampingi Kepala BPK-RI Perwakilan Sulut Endang Tuti Kardiani,bertandang di kabupaten Minsel.

Sambil berbagi pengalaman Tim ini pun dengan senang hati menyempatkan diri bertemu dengan Bupati Minsel dan jajaran Pemkab Minsel, membicarakan bagaimana kedepan Daerah Minsel bisa mengaudit serta menyiapkan staf yang handal dalam auditor pelaksanaan keuangan Daerah,dengan menciptakan SDM yang mampu dan bisa mengelolah keuangan Daerah.

Dengan adanya audit berperspektif lingkungan oleh BPK, Ali mengatakan BPK dapat memberikan rekomendasi kepada pemerintah pusat maupun daerah untuk menigkatkan upaya-upaya perlindungan dan perbaikan.

Anggota Badan Pemeriksa Keuangan Dr. Ali Mansyur Musa, M.Si., M.Hum. mengemukakan, peran BPK RI berperan dalam sistem ketatanegaraan ndonesia yang memiliki wewenang memeriksa pengelolaan dan tanggung jawab keuangan negara. maka Kabupaten Minsel pun di katakannya mampu dan bisa bersinergi.

Setelah itu jamuan Kasih terjalin setelah pertemuan temu kangen tersebut,yang berakhir di Resto City Extra tersebut. setelah usai Tim Pun berfoto bersama Bupati wakil Bupati dan Jajaran SKPD terkait.(jaan)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.