Kelurahan Buyungon Wakili Sulut Lomba Tingkat Nasional

Wakil Ketua DPRD Kabupaten Minsel Franky Lelengboto,ST

Wakil Ketua DPRD Kabupaten Minsel Franky Lelengboto,ST

Amurang-Penantian  Pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan yang dipimpin oleh Bupati Christiany Euginia Paruntu SE dan Wakil Bupati Franky Donnny Wongkar SH,untuk lomba tingak kelurahan di Propinsi Sulut,akhirnya disematkan kepada Kelurahan Buyungon Kecamatan Amurang,untuk mewakili Propinsi Sulut untuk mengikuti lomba tingkat Nasional.

Ketua LPM Kelurahan Buyungon Franky Lelengboto ST,kepada media ini mengatakan,bahwa dirinya dan kepala Badan (Kaban) Pemberdayaan Masyarakat Desa(PMD) Propinsi Sulawesi Utara Ruddy Mokoginta,membawa berkas kelengkapan di Kementrian Desa Pembangunan Daerah Tertintgal dan Transmigrasi RI,untuk melengkapi dokumen lomba kelurahan tingkat Nasional.

“Saya dan Kaban PMD Pak Ruddy Mokoginta membawah dokument untuk melengkapi lomba kelurahan tingkat nasional di Kementrian,”kata Lelengboto ketua LPM Kelurahan Buyungon yang juga sebagai wakil ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah(DPRD) kabupaten Minsel.

Warga Buyungon Jufan Dissa,kepada media ini mengatakan,sangat salut untuk pemerintah kelurahan,hingga bisa merahi juara satu tingkat propinsid an mewakili Sulut di kana nasional.

“Harapan saya sebagai warga ,dapat mendapatkan juara nasional,sehingga harapan kamis ebagai warga terwujud.Nama Minsel lebih dikenal,apalagi dibawah kepemimpinan Bupati Christiany Euginia Paruntu SE dan Wakil Bupati Franky Donnny Wongkar SH,yang mampu membawah Minsel kedepan yang lebih hebat,”katanya.(jaan)

 

 

Tags:
author

Author: