Komunitas SDB Bahas Pemilihan Pengurus Periode 2016-2019

Stefanus Mentu:SDB harga mati.Mari kita jaga kekompakan dalam satu persaudaraan

Foto Bersama Komunitas Satya Dharma Bhayangkara(SDB) 2002

Foto Bersama Komunitas Satya Dharma Bhayangkara(SDB) 2002

Tomohon-Satya Dharma Bayangkara(SDB) Propinsi Sulawesi Utara di tahun 2016 ini akan melaksankaan kegiatan Reuni Akbar SDB 2002 Polda Sulut,yang rencananya akan dilaksanakan pada September 2016 jajaran Polisi Daerah(Polda) Sulawesi Utara(Sulut).

Mewakili Komisi pemilihan dan panitia Reuni,yang juga selaku pengarah Bripka Donald Balongo SH mengatakan,bahwa untuk SDB 2002,tetap kompak dan solid.

“Saya mewakili Komisi Pemilihan dan Panitia Reuni SDB 2002,saya mengharapkan kita semua harus kompak dan solid.Ingat kita akan melakukan Reuni Akbar dan pemilihan pengurus SDB 2002 di jajaran Polda Sulut,untuk periode 2016-2019,”ujar Balongo.

Pada saat pertemuan SDB 2002 di Kota Tomohon tepatnya di Danau Linow RM Colourfull Kelurahan Woloan Kota Tomohon,dilaksanakan pemilihan Pengurus SDB 2002,dan untuk wilayah Kota Tomohon,yang terpilih sebagai Ketua SDB Tomohon Bripka Yanny Watung.Setelah melaksankaan pemilihan,dilanjutkan dengan makan siang,maka komunitas SDB 2002 wilayah Polda, antara lain Minsel dan Tomohon membahas tentang pelaksanaan Reuni Akbar dan pemilihan pengurus SDB yang baru.

Bripka Stefanus Mentu kepada media ini mengatakan bahwa,untuk Satya Dharma Bhayangkara(SDB) tahun 2002,bahwa SDB harus kompak dan solid dalam satu persaudaraan.

“SDB harga mati.Kami masih merah putih,mari kita jaga kekompakan dan tetap solid dalam satu persaudaraan,”kata Bripka Stefanus Mentu,alumnus SPN Karombasan ini,yang juga salah satu kandidat terkuat calon Ketua SDB.(.(arum)

 

 

Tags:
author

Author: