Kontu: September, Bitung Softlaunching BBB

Kepala Bagian Humas Pemkot Bitung Erwin Kontu, SH

Kepala Bagian Humas Pemkot Bitung Erwin Kontu, SH

Bitung– Pemerintah Kota Bitung semakin memantapkan perispan untuk Bitung Bahari Berseri  (BBB). Salah satu kegiatan terkait hal itu yakni akan dielarnya softlaunching BBB.

Hal tersebut disampaikan Kepala Bagian Humas Pemkot Bitung Erwin Kontu, SH. “Bulan September 2016, Bitung akan lakukan softlaunching Bitung Bahari Berseri,” kata Kontu.

Terkait dengan Softlaunching  Branding Pesona Wisata Kota Bitung yakni Bitung Bahari Berseri (BBB) yang akan dilaksanakan di Jakarta tersebut, menurut Kontu pelaksanaannya dijadwalkan pada awal September 2016

“Pelaksanakannya dijadwalkan pada tanggal 4 September tahun 2016 di Jakarta, tepatnya di Bundaran HI,” jelas Kontu

Menurut Kontu lagi, pelaksanaan kegiatan tersbut nantinya akan  bekerja sama dengan Kementerian Pariwisata sekaligus juga akan dicanangkan Kalender Pariwisata Nasional (calender of event) di waktu yang sama dimana Festival Selat Lembeh menjadi salah satu icon tahunan dalam Kalender Pariwisata Nasional tersebut.

Lanjutnya Kontu  lagi, usai kegiatan softlaunching tersebut akan dilanjutkan dengan puncak acara yang akan dilaksanakan pada tanggal 7- 10 Oktober bertepatan dengan pelaksanaan Festival Pesona Selat Lembeh dan HUT Kota Bitung, dimana pembiayaan pelaksanaan kegiatan ini oleh Kementrian Pariwisata.

Kontu berharap masyarakat kota Bitung secara bersama-sama memeriahkan pelaksanaan kegiatan tersebut dengan menjaga lancarnya pelaksanaan kegiatan ini, yang juga bermanfaat positif bagi pembangunan kota Bitung khususnya dalam meningkatkan pertumbuhan ekonomi kota Bitung.(dianne)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.