Launching FPS dan Kalender Event 2017 Sukses

Laungching agenda Festival Pesona Sangihe (FPS) dan Kalender Even Pariwisata 2017 di Balairum Soesilo Soedarman Kementerian Pariwisata

Laungching agenda Festival Pesona Sangihe (FPS) dan Kalender Even Pariwisata 2017 di Balairum Soesilo Soedarman Kementerian Pariwisata

Tahuna- Laungching agenda Festival Pesona Sangihe (FPS) dan Kalender Even Pariwisata 2017 di Balairum Soesilo  Soedarman Kementerian Pariwisata, Selasa (19/7) malam berjalan sukses.

Bupati Sangihe, Drs. H.R. Makagansa MSi mengatakan, dengan dilauncingnya FPS dan Kalender Even Wisata 2017, termasuk telah menjadi agenda Kementerian Pariwisata, akan mempermudah Pemkab Sangihe terlibat mempromosikan potensi wisata yang ada di kawasan yang berbatasan dengan negara tetangga Philipina tersebut.

Juga dikatakan, sebagai tindak lajut dari launching, Kementerian Pariwisata juga akan berusaha membuka akses penerbangan Manadp-Davao sebagai langkah untuk membuka akses wisatawan masuk ke Sangihe.

”Tindak lanjut dari launching, Kementerian Pariwisata akan berusaha membuka akses penerbangan Manado-Davoa, untuk memperlancar akses wisatawan datang ke Manado dan Kabupaten Kepulauan Sangihe. Menteri juga menitipkan kebersihan harus dijaga begitu juga toilet umum,”ungkap Bupati yang juga menambahkan.

Dampak dari launching dan even kalender wisata sangat besar terutama untuk kesejahteraan masyarakat.

Sementara Kegiatan tersebut dihadiri Menteri Pariwisata Republik Indonesia Arief Yahya bersama jajarannya, Perwakilan Provinsi Sulut, Bupati Kepulauan Sangihe Drs HR Makagansa MSi, Ketua DPRD Sangihe Benhur Takasihaeng SE, Walikota Bitung, Sekretaris Kabupaten Kepulauan Sangihe Edwin Roring SE ME, unsure Forkopimda Kabupaten Kepulauan Sangihe, Anggota DPRD Sangihe, Kadis Pariwisata Jefri Tilaar SE ME serta pimpinan SKPD dan para camat. (eleh)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.