Pasca Lebaran, Satlantas Terus Maksimalkan Pengamanan

Kasat Lantas Polres Sangihe, AKP Andrew Kilapong SE,ME

Kasat Lantas Polres Sangihe, AKP Andrew Kilapong SE,ME

Tahuna-Pasca Lebaran, Jumat (08/07) kemarin, personil Satuan Lalulintas (Satlantas) Polres Sangihe terus memaksimalkan pengamanan arus laluintas.

Hal ini dapat terpantau dari tetap aktifnya kegiatan pengamanan di Pos Pengamanan pusat kota Tahuna  maupun di Terminal Towo’e dan Pelabuhan Tahuna. Sejumlah warga Sangihe memberikan apresiasi atas kinerja Polres Sangihe, sekaligus mengaku merasa nyaman selama Pos Pengamanan Satlantas masih dioperasikan.

”Meski so lewat lebaran dan kendaraan masih kurang beroperasi, kami lihat petugas masih berjaga di Pos Pengamanan Satlantas, dan kami memberikan apresiasi karena dalam momen Idul Fitri kami merasa nyaman keluar rumah,”ungkap beberapa ibu.

Sementara Kasat Lantas AKP Andre Kilapong SE,ME dikonfirmasi sejumlah wartawan, mengakui hingga pasca lebaran personilnya masih tetap stand by di pos pengamanan, karena kegiatan dimaksud juga masih berkaitan denga  agenda Operasi Ramadania.

”Benar,sampai saat ini Satlantas masih terus maksimal bertugas, termasuk di pos pengamanan yang tersebar dibeberapa titik di kota Tahuna, termasuk di pusat kota. Pada prinsipnya kami akan terus memberikn rasa nyaman dan terkendali bagi masyarakat, khususnya dalam berlalulintas,”ujar Kilapong yang juga menambahkan, suasana kondusif juga tak lepas dari dukungan masyarakat terhadap tugas Kepolisian.(eleh)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.