Pj Bupati Bolmong Tinjau Pantai Wisata Bungin

Pejabat Bupati Adrianus Nixon Watung SH melakukan kunjungan ke lokasi Perwisata pantai Bungin, didesa Motabang kecamatan Lolak

Pejabat Bupati Adrianus Nixon Watung SH melakukan kunjungan ke lokasi Perwisata pantai Bungin, didesa Motabang kecamatan Lolak

Bolmong – Pejabat Bupati Adrianus Nixon Watung SH melakukan kunjungan ke lokasi Perwisata pantai Bungin, didesa Motabang kecamatan Lolak jumat (29/16) untuk melihat secara langsung potensi dibidang pariwisata di Bolmong.

Menurut Watung, Bolmong memiliki banyak tempat wisata yang punya potensi untuk dikembangkan,  terlebi dalam pemerintahan Provinsi Sulut dibawah kepemimpinan Olly Dondokambey dan Steven Kandow memprioritaskan sektor  Pariwisata.

Pada kesempatan tersebut Bupati Adrianus Nixon Watung,  turut didampingi camat lolak dan beberapa tokoh masyarakat masyarakat  sekitar.

Dalam kesempatan itu, Bupati mengatakan, Pemda akan mendistribusikan listrik hingga ke lokasi tersebut. Karena beberapa rumah warga yang berada di areal Pantai Bungin belum memiliki listrik yang memadai.

“kita akan upayakan listrik bisa masuk hingga jauh kedalam sepanjang pantai Bungin, terlebih Pantai ini memiliki daya tari sehingga perlu mendapat perhatian secara maksimal,”kata watung

Lebih lanjut Watung mengemukakan, bahwa  sektor pariwisata yang ada dibolmong disamping ada pantai, pemandian juga kaya dengan  Wisata kebudayaan. Dan itu yang nantinya akan ditonjolkan.(sulhan)

 

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.