Satuan Narkoba Polres Minsel Gelar Razia makanan dan Minuman kadaluarsa

Satuan Narkoba Polres Minsel Menemukan Makanan dan Minuman Kadaluarsa

Satuan Narkoba Polres Minsel Menemukan Makanan dan Minuman Kadaluarsa

Mitra-Satuan Narkoba di bawah komando Kasat Narkoba siang tadi beserta beberapa anggota satuan Narkoba Kamis/28/07/2016 merazia Pasar, supermarket, Toko dan warung yang berada di kabupaten Mitra.Razia ini di gelar untuk mengantisipasi peredaran makanan dan Minuman yg sudah kadaluarsa., juga mengingat tanggal (31/07)nanti di kabupaten Mitra masyarakat akan melaksanakan Hari “Pengucapan Syukur”.

“Razia ini sengaja kami gelar, untuk mengantisipasi beredarnya Makanan dan Minuman yg sudah jatuh tanggal edarnya atau kadaluarsa, apalagi di Kabupaten Mitra tanggal 31 nanti masyarakat akan melaksanakan acara pengucapan syukuran yang menjadi acara Adat suku Minahasa,”tutur Kasat Narkoba AKP. Noldie Rimporok, SE

Dari razia di lokasi lokasi tersebut ditemukan beberapa botol minuman energi dengan berbagai merk yang sudah kadaluarsa. Dan di temukan di salah 1 Toko yg berada di Desa Silian, Kecamatan silian Raya,yaitu pemilik DP (74), yang menjual makanan dan Minuman yang kadaluarsa, dari toko tersebut satuan Narkoba mendapatkan Minuman yang sudah kadaluarsa.

“Selain itu ada makanan ringan lainnya yang tidak mencantumkan tanggal kadaluarsanya. Makanan dan Minuman kadaluarsa yang disita akan dimusnahkan karena berbahaya jika dikonsumsi masyarakat,” ujar Kesat Narkoba

Sementara pedagang yang menjual makanan dan Minuman yang kadaluarsa mendapatkan peringatan keras dari Kepolisian dan diimbau agar tidak menjual dan memajang makanan berbahaya itu lagi.Sementara masyarakat diminta agar lebih hati-hati dan waspada terhadap peredaran Makanan dan Minuman yang sudah tidak layak di komsumsi.(irham)

Tags:
author

Author: