Watung Akan Kumpul Pimpinan SKPD

Pjs Bupati Bolmong Adrianus Nixon Watung

Pjs Bupati Bolmong Adrianus Nixon Watung

Bolmong  — Setelah dilakukan Penjemputan dengan  proses secara adat Mongondow, program kerja perdana Penjabat Bupati Bolmong, Adrianus Nixon Watung SH, akan melakukan rapat bersama dengan kepala Satuan kerja Perangkat Daerah (SKPD).

“Seceoatbya saya berencana akan menggelar rapat perdana dengan seluruh kepala SKPD yang ada. Tapi karena masih ada beberapa kepala SKPD yang akan melaksanakan tugas luar, maka kita tinggal lihat waktunya,” kata Watung.

Selain itu juga , Watung berterima kasih juga kepada masyarakat adat. Karena menurutnya proses penjemputan tersebut sangat membuat dirinya terharu.

“Saya berjanji, proses adat yang dilaksanakan dan disampaikan tua-tua adat, akan saya laksanakan. Termasuk harapan untuk mewujudkan Provinsi Bolaang Mongondow Raya (P-BMR). Ini akan saya sampaikan kepada pak Gubernur,” katanya.

Dirinya juga mengatakan, Bahwa tugas utama dalam kepemimpinan yakni menjalankan program yang sudah direncanakan awal. Melaksanakan tugas pemerintahan, pembangunan dan kemasyarakatan serta mensukseskan terlaksananya Pilkada. (Sulhan)

 

Rate this article!
Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.