Akhirnya Tersangka Kasus Pembunuhan Berhasil di Tangkap

Pelaku Pembunuhan berhasil di tangkap Anggota Polres Minsel

Pelaku Pembunuhan berhasil di tangkap Anggota Polres Minsel

Amurang-Kepolisian Polres Minsel akhirnya berhasil menangkap tersangka kasus Pembunuhan di Desa Pondos, Kecamatan Amurang barat,Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel).Jumat(19/08).

Tersangka Niko Salindeho (42) berhasil di amanakan di Desa Ongkaw 1 kecamatan SinongSayang,di salah satu kandang Hewan Babi milik Ongky warga di Desa tersebut, TSK buron selama 2 x 24 jam, dan sempat berpindah-pindah tempat, sebelum berhasil di amankan tim gabungan Buser dan Tim sus Patola tadi jam 06.00 wita, di bawah Komando Kasat Reskrim AKP. M Ali Tahir.

Niko alias ungke di duga terlibat kasus pembunuhan di Desa Pondos, Kecamatan Amurang Barat, Minsel. Terhadap Alex Tilaar (50).Penangkapan ini di benarkan oleh Kasat Reskrim AKP. M Ali Tahir, SH.

“Ya kami berhasil menangkap Niko salindeho alias Ungke TSK dalam kasus Pembunuhan terhadap Alex Tilaar warga Elusan, TSK berhasil di amankan oleh tim gabungan Buser dan Tim sus Patola Polres Minsel,”ungkap Kasat reskrim.

Ia menjelaskan pula saat itu TSK sempat berpinda-pinda tempat,dan juga melalui pengakuan dari istri TSK,perna melakukan kasus penikaman di Manado.

“TSK sempat berpindah pindah tempat sebelum akhirnya ditangkap,menurut istri Tersangka, bahwa ungke juga peran terlibat kasus penikaman di Manado,dan kini atas penangkapan ini tersangka ungke kami serahkan ke Polsek Amurang,” tambah kasat..

Kapolsek Amurang AKP. Arie Prakoso, S.IK mengatakan bahwa terkait kasus Pembunuhan ini TSK kini kami amankan untuk penyelidikan lebih lanjut.(irham)

 

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.