Alumnus SMP I 84 & SMA I Tahuna 87 Bantu Korban Banjir

Alumnus SMP Negeri I tahun 84 Tahuna dan SMA Negeri I tahun 87 Tahuna Bantu Korban Banjir

Alumnus SMP Negeri I tahun 84 Tahuna dan SMA Negeri I tahun 87 Tahuna Bantu Korban Banjir

Tahuna- Setelah berhasil menggalang dana sebesar Rp 20 juta, para alumnus SMP Negeri I Tahuna dan SMA Negeri I Tahuna, Sabtu akhir pekan lalu langsung mendistribusikan bantuan tunai tersebut kepada korban bencana. Selain membantu warga yang masih tinggal dilokasi pengungsian SD Inpres Kelurahan Kolongan Akengbawi dan Kelurahan Beha Baru, bantuan juga diberikan kepada beberapa alumnus yang rumahnya turut hantam banjir dan longsor.

Bantuan kepada para alumnus langsung diserahkan penasehat alumnus Prof, DR. Orbanus Naharia, termasuk 5 orang anggota Jemaat Bahtra Hayat Kelurahan Beha Baru dan menopang pembangunan gedung Gereja Bethel Indonesia Akengbawi yang rusak diterjang banjir, sedangkan Ketua alumnus Semmy Mananoma SH,MH, menyerahkan bantuan di tempat pengungsi SD Inpres Akengbawi dan pengungsi dilokasi jemaat GMIST Imanuel Tahuna.

”Bantuan yang diberikan alumnus SMP I 84 dan SMA I Tahuna 87 jangan dilihat dari nilainya yang tak seberapa, tapi disini terkandung rasa simpati yang mendalam dan kebersamaan para alumnus untuk meringankan beban saudara-saudara kita yang ditimpah bencana,”ungkap Mananoma.

Sementara itu Bupati Drs. H.R. Makagansa MSi memberikan apresiasi atas kepedulian alumnus yang sebagian anggotanya tinggal di Manado, rela meninggalkan kesibukkan dan keluarganya.

”Apresiasi yang tinggi kepada alumus SMP I 84 dan SMA I 87 yang turut peduli bencana banjir dan longsor di Sangihe,”kata Bupati.(eleh)

 

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.