Bupati Tetty Terima Penghargaan Kepala Daerah Inovatif Tahun 2016

Tampak Bupati Christiany Euginia Tetty Paruntu SE Menerimah Kepala Daerah Inovatif Tahun 2016

Tampak Bupati Christiany Euginia Tetty Paruntu SE Menerimah Penghargaan Kepala Daerah Inovatif Tahun 2016

Amurang-Bupati Minahasa Selatan Christiany Euginia Paruntu SE ukir Prestasi gemilang, yang kembali di gelar oleh salah satu media yakni Koran Sindo juga event tahunan Kepala Daerah Inovatif (KDI).

Pada 2016, KDI digelar Kamis (11 Agustus 2016) malam, di Intercontinental Hotel, Dago Pakar, Kota Bandung, Jawa Barat. setelah vent KDI pertama kali sukses digelar pada 2014 di Kota Solo. KDI tahun kedua pada 2015 berlangsung di Kota Makassar.

KDI merupakan apresiasi Koran Sindo atas berbagai keberhasilan para kepala daerah termasuk Bupati dengan kelembutan Tetty Paruntu SE, dalam mengelola dan menggarap potensi daerah Minsel sehingga memacu pertumbuhan dan kemajuan berbagai sektor pembangunan.

Keberhasilan itu membuktikan, para kepala daerah yang mendapatkan anugerah KDI memiliki program bagus yang didukung kemampuan manajerial, kepemimpinan berkualitas, visioner, mampu mewujudkan harapan masyarakat, dan dapat merespons tantangan zaman baik dalam skala nasional, regional, maupun global. Bupati memberikan apresiasi kepada Koran Sindo, di katakanya di selah-selah acara penganugerahan Kepala Daerah Inovatif.

“Saya bersyukur kepada Tuhan dan ini tak lepas dukungan dari rakyat Minsel, di mana peran serta masyarakat lewat dukungan kepemimpinan saya,”kata Bupati Tetty.

Malam anugerah Kepala Daerah Inovatif Thn 2016. Diserahkan oleh Menteri Desa,pembangunan desa tertinggal dan transmigrasi Bpk.Eko Putro Sandjojo didampingi oleh Ceo Mnc group Hary Tanoesoedibjo, serta Mendagri Tjahjo Kumolo, dan Ketua DPD RI Irman Gusman. Sebagai masyarakat tentunya memberikan Apresiasi kepada Bupati Minsel.

Ini pun menunjukan, daerah memegang peran penting dan strategis dalam menopang ekonomi nasional. Karena itu inovasi para pemimpin daerah adalah terobosan yang patut diapreasiasi.(jaan)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.