Cafe D’TERAS 54 di Akui Miliki Kopi Nikmat

Tampak Pemilik/Owner Cafe D’TERAS 54 Rio Joseph bersama Karela Hendrik Lakoy

Tampak Pemilik/Owner Cafe D’TERAS 54 Rio Joseph bersama Karela Hendrik Lakoy

Amurang-Daerah Kabupaten Minahasa Selatan(Minsel),ternyata tidak kalah dengan Daerah-daerah lain.Buktinya para pelaku usaha yang ada di daerah Minsel telah membuka Cafe-cafe,yang antara lain Cafe D’TERAS 54,karena banyaknya pelanggan yang datang untuk menikmati secangkir kopi.

Salah satu daya tarik yang ditawarkan oleh Cafe D’TERAS ,adalah suasana yang nyaman ditambah untuk cita rasa kopi sangat nikmat.

“Kami sajikan kopi kepada pelanggan untuk cita rasa yang sangat nikmat dan berbeda dengan kopi lainnya.Ini salah satu cita rasa kami Cafe D’TERAS 54,”ujar pemilik Cafe D’TERAS Rio Joseph kepada media ini.

Tampak Siswa-Siswi berada di cafe D’TERAS 54 menikmati sajian Kopi Nikmat

Tampak Siswa-Siswi berada di cafe D’TERAS 54 menikmati sajian Kopi Nikmat

Tempat cafe D’TERAS 54 sangat strategis,bahkan cafe tersebut disukai baik dari orang tua hingga anak muda serta juga siswa baik SMP dan SMA setelah pulang sekolah.

“Cafe D’TERAS 54 ini banyak yang datang,ada juga siswa-siswi yang datang menikmati kopi yang kami sajikan,”tuturnya.

Ia mengatakan pula,pemerintah Kabupaten Minsel yakni Bupati Christiany Euginia Paruntu SE dan Wakil Bupati Franky Donny Wongkar SH,perna hadir di cafe D’TERAS 54.

“Memang Ibu Bupati Christiany Euginia Paruntu SE dan Wakil Bupati Franky Donny Wongkar SH,perna datang untuk minum kopi,serta juga mantan Kapolres Minsel Pak Benny Bawensel dan jaajran Polres Minsel datang untuk menikmati kopi,”beber Joseph.

Cafe D’TERAS ,menurut Rio Joseph mampu diterima warga Minsel,sehingga begitu banyak warga Minsel yang mengunjungi cafe tersebut.

“Khusus untuk memanjakan penikmat kopi yang aad di Minsel lebih khusus warga yang ada di Amurang,”ujarnya.

Karel Hendrik Lakoy warga Amurang kepada media ini mengatakan,untuk kopi nikmat tentu dirinya tetap mengandalkan Cafe D’TERAS 54,karena menurut Lakoy,sangat berbedah dengan kopi lainnya.

“Saya sangat suka dengan sajian yang disajikan oleh Cafe D’TERAS 54,kopi cita rasa sangat nikmat,apalagi menawarkan berbagai kue khas Amurang.Saya sangat bersyukur karena hadirnya cafe D’TERAS 54 membuat kami penikmat kopi terus mendatangi cafe tersebut,”ujar mantan calon Bupati Minsel ini.

Menu yang disajikan oleh pemilik Cafe D’TERAS 54 antara lain Kopi,Kopi Susu,Es,Baso ,nasi kuning,serta berbagai kue (jaan)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.