Dalam Waktu Dekat Banyak Pejabat Bakalan Diroling

Bupati Christiany Euginia Paruntu SE

Bupati Christiany Euginia Paruntu SE

Amurang-Janji Bupati Christiany Euginia Paruntu SE untuk melakukan penyegaranb dalam birokrasi di Bulan Agustus ini ternyata tidak main-main,buktinya sudah banyak Satuan kerja Perangkat Daerah(SKPD),mulai menunjukan kinerja mereka,bahkan ada banyak SKPD yang selalu tepat waktu datang kerja diinstansi yang dipimpinnya.

Bupati Christiany Euginia Paruntu SE,atau biasa di sapa Ibu tetty ini,memastikan dalam waktu dekat ini akan digelar rolin pejabat besar-besaran,baik Esselon IV,Esselon III hingga Esselon II.

“Roling merupakan suatu hal yang wajar dilakukan,sehubungan ini adalah penyegaran dalam birokrasi,”kata Bupati Tetty.

Dirinya mengakaui hingga saat ini banyak SKDP diahntui kecemasan,namun dirinya mengatakan kecemasan tersebut tidak perlu dipikirkan,bagi pejabat yang kinerjanya  bguas memabntu semua program pemerintah.

“Saya harus akui roling sudah pasti digelar.Namun bagi yang kerjanya bagus tidak perlu cemas,karena roling yang digelar tentunya berdasarkan evaluasi kinerja SKPD ,”ujar Tetty.

Bupatipun mengatakan,ada beberapa pejabat yang bakalan akan dilakukan roling dan adajuga pejabat yang akan digeser kejabatan yang lain.

“Yang paling mendapat perhatian khusus dalam evaluasi ini,adalah pejabat yang bermasalah dengan hukum,”ujarnya.(jaan)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.