DPRD Sangihe Bahas Laporan Semester SKPD

Sekeretaris DRPD Sangihe Novi Julintiana SH MH

Sekeretaris DRPD Sangihe Novi Julintiana SH MHdikatakan Sekeretaris DRPD Sangihe Novi Julintiana SH MH

Tahuna-Legislator Kabupaten Kepulauan Sangihe saat ini tengah terkonsentrasi membahas laporan semester pertama Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) Pemkab Sangihe. Sekretaris DPRD Sangihe, Novi Julintiana SH dikonfirmasi wartawan mengatakan, pembahasan diselenggarakan dimasing-masing komisi, menyangkut seluruh kegiatan SKPD sejak januari sampai juni, diantaranya laporan kegiatan program pembangunan maupun pengelolaan keuangan.

”Untuk pembahasan laporan semester SKPD sudah belangsung sejak awal pekan ini dan direncanakan selama sepekan, dan yang dibahas semua kegiatan SKPD, termasuk pembangunan dan pengelolaan keuangan,”kata Julintiana.

Juga dikatakan, usai membahas laporan semester SKPD, agenda lainnya telah menanti, yakni agenda rapat paripurna pembahasan Laporan Keterangan Pertanggung Jawaban (LKPJ), akhir masa jabatan bupati.

Sementara disentil menyangkut agenda Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) Perubahan yang terkesan molor pembahasannya, tak ditepis Julintiana, dengan alasan karena molornya pembahasan KU-PPAS tahun 2017.

Namun begitu, mantan Kadis ESDM Sangihe itu menjamin untuk APBD Perubahan sudah diagendakan pembahasannya pada awal September, kendati KU-PPAS belum dibahas.

”Harusnya Agustus ini APBD Perubahan sudah dibahas, tapi karena ada kendala lain, jadi akan dijadwalkan awal bulan depan,”pungkas Julintiana.(eleh)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.