Kalangi Optimis Menang Dalam Pilkades di Desa Sapa Induk

Tampak Pendukung Calon Hukumtua Sendra Sivke Kalangi Saat melaksanakan Kampanye

Tampak Pendukung Calon Hukumtua Sendra Sivke Kalangi Saat melaksanakan Kampanye

Tenga-Pemilihan Hukum Tua di Minsel tinggal Menghitung hari.Terhitung 4 hari kedepan masyarakat Minsel di 48 Desa akan melakukan pemilihan Hukum Tua, yang nantinya akan di selenggarakan pada tanggal 31 Agustus 2016.

Hari ini adalah bagian terakhir Kampanye para kandidat calon Hukum Tua., wartawan media ini memantau perkembangan euforia masyarakat yang melakukan kampanye di beberapa Desa yang ikut dalam Pilkades nanti. Dan Desa Sapa Induk , kecamatan Tenga, Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) Sapa Induk adalah Desa yang ikut melakukan pemilihan Hukum Tua.

Dengan 2 kandidat calon Hukum tua,Sendra Sivke Kalangi,mantan Hukum Tua periode 2010-2016,kini memberikan diri maju lagi ikut meramaikan pesta demokrasi pemilihan Kepala Desa (pilkades), dan hari ini kalangi melakukan kampanye serta orasi nya,Sendra Kalangi Maju dengan no urut 3. Namun Ada yang unik dalam kampanye kalangi,seperti yang terpantau di Lapangan, Sendra beserta pendukungnya melakukan orasi dan pawai dengan menggunakan kendaraan dengan pawai di Desa, serta serasi dengan seragam atau atribut kaus dan kemeja yg berwarna Merah,menurutnya warna merah yang ia pilih menggambarkan keberanian dan semangat untuk menang.

“Warna merah yang kami pilih dalam Kampanye ini sebagai bentuk keberanian kami dengan semangat kemenangan, dan saya optimis bahwa pada pemilihan nanti saya akan menang, hal ini atas dukungan masyarakat,”ujar Sendra.

Sendra sifke kalangi atau di singkat dengan SSK ini adalah calon kuat yang merupakan pilihan masyarakat, seperti yang di sampaikan oleh Djuma Daumin salah satu Tokoh Masyarakat sekaligus militan pendukung kandidat no urut 3 ini.

“Saya yakin dan optimis bahwa Sendra mampu dan bisa memenangkan pemilihan Hukum Tua nanti,masyarakat memilih dia, ini di buktikan bahwa dari pengadaan seragam saja atau atribut, ini atas swadaya masyarakat sendiri. Bukan dibebani nya pribadi,” tutur Uma panggilan sapaannya “Makanya kami yakin sendra pasti menang karena masyarakat masih mau di pimpin olehnya,dan kami siap melanjutkan,juga mendukung penuh perjuangan Sendra demi kemajuan di Desa dan demi kesejahteraan masyarakat Sapa induk sesuai singkatannya SSK adalah Sapa Sejahtera Kondusif,” tambahnya.(jaan)

Tags:
author

Author: