Kodongan dan Katili Dua Anggota DPRD Ikut Pawai Pembangunan

Tampak Royke D.E. Kodongan A.Md dan Abdul Saman Katili,ST,Turut serta memeriakan Pawai Pembangunan

Tampak Royke D.E. Kodongan A.Md dan Abdul Saman Katili,ST,Turut serta memeriakan Pawai Pembangunan

Amurang-Bukan hanya saja mendengarkan aspirasi masyarakat tetapi anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah(DPRD) Kabupaten Minahasa Selatan(Minsel)membuktikan bahwa mau bersama dengan masyarakat untuk merayakan HUT Kemerdekaan RI ke-71  mengikuti Pawai Pembangunan,bersama Jajaran Pemerintah dan Masyarakat yang ada di Daerah ini.

Buktinya dua Anggota DPRD Minsel yakni Royke D.E. Kodongan A.Md dan Abdul Saman Katili,ST,turut serta memeriakan Pawai Pembangunan yang diprakasai oleh Pemerintah Kabupaten Minsel,Kamis(19/8),

“Ini baru namanya anggota dewan,karena bukan saja duduk di kantor,tetapi berbaur bersama masyarakat dalam Pawai Pembangunan.Sebagai warga sangat bangga dan memberikan apresiasi kepada kedua anggota Dewan tersebut,”ujar Donald Waroka warga Minsel,kepada media ini.

Ia juga mengatakan,bahwa kedua anggota Dewan tersebut adalah memang dari rakyat untuk rakyat dan oleh rakyat,karena keduanya memang sangat tepat telah menunjukan diri mereka sebagai anggota Dewan dipilih oleh rakyat.

“Memang tepat saya katakan jika keduanya memang pilihan rakyat yang paling tepat.Tidak semuanya anggota Dewan mengikuti prosesi Pawai Pembangunan,tetapi keduanya telah memberikan semangat kepada masyarakat serta peserta Pawai,”tuturnya.

Oleh sebab itu,dirinya mengharapkan kepada anggota Dewan lainnya agar ditahun yang akan datang untuk turut serta dalam Pawai Pembangunan.

“Ya,saya mengharapkan agar para anggota Dewan juga turut serta mengikuti Pawai Pembangunan,kami salut jika tahun depan saat Pawai Pembangunan bukan hanya dua anggota Dewan yang ikut ,tetapi lebih dari itu,”katanya.(jaan)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.