KONI Minsel Harus Kembangkan Atlet di Berbagai Cabang Olahraga

Hendra Valentino Joseph

Hendra Valentino Joseph

Amurang-Komite Olahraga Nasional Indonesia(KONI) Kabupaten Minahasa Selatan(Minsel) terus mendapat sorotan tajam dari sejumlah warga Minsel,karena ketua KONI,yakni Krostoforus Deky Palinggi Minsel tidak lagi aktif untuk menjalankan kepengurusan sebagai pimpinan KONI di daerah ini,tetapi menurut warga Minsel bahwa KONI Minsel bukan hanya di pegang oleh satu orang saja,melainkan ada banyak pengurus yang ada di kepengurusan KONI.

Demikian disampaikan Hendra Valentino Joseph kepada media ini untuk kepengurusan KONI di daerah Kabupaten Minahasa Selatan(Minsel) yang saat ini genjar dibicarakan mengenai kepengurusan KONI di daerah ini.

“Memang kami tahu ketua KONI sudah tidak lagi aktif,tetapi apakah hanya ketua yang ada dalam kepengurusan KONI di daerah Minsel?,”tanya Joseph.

Atlit yang ada di setiap cabang olahraga di Minsel begitu banyak dan memiliki potensi yang bagus,yang seharusnya itu dikembangkan dan mendapatkan spirit dan dorongan dari kepengurusan KONI.

“Jika memang ketua KONI tidak ada,maka ada baiknya dibawah ketua KONI harus berperan penting untuk melihat atlet-atlet yang berbakat di daerah ini,agar nantinya atlet dapat diperhatikan dan mendapat dorongan dan semangat,”katanya.

Oleh sebab itu dirinya mengharapkan agar KONI yang ada di Minsel lebih peduli dengan berbagai cabang olahraga.

“Ya,kan saya sudah katakan di Daerah Minsel segudang atlet untuk dikembangkan,apalagi sudah ada beberapa atlet yang sudah mengharumkan nama Minsel seperti Catur dan Bulutangkis,dan masih banyak lagi,”katanya.

Dirinya mengusulkan agar segerah memilih kembali kepengurusan ataupun mengganti Ketua yang sudah tidak lagi aktif dalam kepengurusan KONI.

“Ada baiknya secepat mungkin untuk mengisi jabatan ketua KONI,agar olahraga di Minsel akan berjalan dengan baik,”katanya.(jaan)

Tags:
author

Author: