Oktober Gelar Budaya Bakal di Hadiri Kabupaten/Kota Plus 7 Negara

Makbul ,S.Sos,Msi BNPB RI

Makbul ,S.Sos,Msi BNPB RI

Amurang-Setelah sukses menggelar pagelaran Budaya di Kabupaten Minahasa Selatan(Minsel),maka pihak Badan Nasional Penanggulangan Bencana(BNPB) RI,akan melakukan kegiatan yang sama di lakukan oleh pihak BNPB di kabupaten Minsel,Gelar Budaya yang nantinya akan dilaksanakan di Kota Manado,pada 13-14 Oktober 2016.

Bagian Direktorat Pemulihan dan Peningkatan Sosial Ekonomi di BNPB RI,Makbul,S.Sos,Msi kepada media ini membenarkan adanya kegiatan yang sama dilakukan di Kabupaten Minahasa Selatan.

“Setelah sukses dilaksanakan di Kabupaten Minsel dan Tasikmalaya,maka kami akan menggelar kegiatan ini serupa yang dilakukan di Minsel dan Tasikmalaya,di kota Manado.Itu jatuh pada tanggal 13-14 Oktober,”kata Makbul.

Sedangkan untuk acara tersebut yang nantinya akan digelar di Kota Manado,akan dihadiri oleh kabupaten/Kota se-Indonesia plus 7 Negara yang ada di Asean.

“Ya,kami akan membuat akbar kegiatan ini.Pastinya akan hadir Kabupaten/Kota se-Indonesia plus 7 negara yang aad di Asean,jadi akan begitu ramai,”ujarnya.

Dirinya mengakui bahwa,kegiatan yang tel;ah selesai dilaksanakan di daerah Minsel,sukses besar,karena kegiatan ini dihadiri oleh ribuan masyarakat yang memadati acara tersebut.

“Saya sangat bangga akan kepedulian masyarakat Minsel,sangat sukses acara ini,oleh sebab itu saya ucapkan terima aksih,kepada pemerintah Kabuapten Minsel dalam hal Ibu Bupati Chrsitiany Euginia paruntu SE dan Pak Wakil Bupati Franky Donny Wongkar SH serta seluruh SKPD yang mendukung acara ini.Dan juga kepada masyarakat Minsel yang juga hadir ,sekali lagi terima kasih banyak,”pungkas Makbul.(jaan)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.