Paskibraka Terus Berlatih Agar Maksimal

Tampak Proses latihan pasukan Paskibraka di halaman Kantor Bupati Bolaang Mongondow

Tampak Proses latihan pasukan Paskibraka di halaman Kantor Bupati Bolaang Mongondow

Bolmong – Pasukan Pengibar Bendera (Paskibraka) Bolaang Mongondow (Bolmong), terus mematangkan proses latihan guna mencapai hasil yang maksimal pada acara puncak peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia (RI) Ke 71, tanggal 17 Agustus 2016 akan datang.

Hal ini terlihat pada proses latihan pasukan Paskibraka di halaman Kantor Bupati Bolaang Mongondow, terlihat para siswa yang tergabung dalam pasukan Paskibraka begitu sangat disiplin mengikuti setiap intruksi pelatih.

Menurut keterangan salah satu pelatih paskibraka, bahwa  perkembangan atau kesiapan pasukan paskibraka  sudah mencapai 100 persen, latihan yang dijalani tinggal pemantapan.

“ Pasukan sudah seratus persen siap, ini tinggal pemantapan saja, untuk menjaga agar  pisik para peserta tetap stabil di hari H nantinya ,”ucapnya

Lebih lanjut dirinya menjelaskan, tugas para pelatih saat ini, adalah menjaga para peserta agar tetap sehat dan stabil, terutama kondisi pisik para peserta yang sangat diperhatikan agar tidak sampai turun.

“ Tugas kami saat ini adalah menjaga kondisi pisik para peserta agar tetap stabil sampai hari H, karena akan sangat berdampak, apabila diantara peserta ada yang tidak stabil, otomatis kekompakan pada setiap gerakan sudah pasti akan tergannggu, bahkan bisa fatal,”ujarnya

“ Saya berharap dukungan dan doa dari masyarakat Bolmong, agar tugas dan tanggungjawab yang diemban para siswa pasukan Paskibraka dapat berjalan dengan sukses, karena puncak dari pada upacara peringatan HUT RI ada pada proses pengibaran bendera. “ tukasnya.(Sulhan)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.