Pemaparan Penyampaian Visi Misi 4 Calon Kuntua di Laksanakan

Foto bersama pemerintah Tumpaan Baru bersama Calon Kuntua bersama istri

Foto bersama pemerintah Tumpaan Baru bersama Calon Kuntua bersama istri

Tumpaan-Bertempat di halaman kantorr Hukum Tua Desa Tumpaan Baru kecamatan Tumpaan,Kabupaten Minahasa Selatan(Minsel)pada,Selasa (23/9),oleh  Panitia Penyelenggara Pemilihan Hukumtua melaksanakan Pemaparan Penyampaian Visi  Misi bagi ke 4 calon untuk Desa Tumpaan Baru menuju kedepan.

Sebelum di mulai kegiatan acara pemaparan penyampaian Visi misi bagi ke 4 Calon, bersama dengan para pendukung yang hadir, Panitia Penyelenggara membuka acara kegiatan dengan ibadah singkat yang Pimpin oleh Pdt Merlin Lumintang-Repi Sth.

Salah satu calon kuntua nomor urut 4 Joppy Mondoringin saat penyampaian Visi Misinya

Salah satu calon kuntua nomor urut 4 Joppy Mondoringin saat penyampaian Visi Misinya

Setelah selesai Ibadah singkat, Keempat calon yang Sudah hadir dan di kawal oleh para pendukung langsung,dan mengambil tempat di masing-masing dan di berikan kesempatan oleh panitia  untuk memaparkan Visi Misi mereka.

Pemaparan mulai dari calon nomor urut satu hingga nomor urut empat, keempat calon tersebut setelah usai memaparkan visi misi mereka langsung mendapat aplaus dari masing masing pendukungnya.

Dalam pemaparan visi misi keempat calon mengandalkan kemajuan pembangunan yang ada di Desa, mengsejahtrakan masyarakat di Desa dan dunia pendidikan.Dalam pemaparan keempat calon  salah satu calon dengan nomor 4 (Joppy Mondoringin) menyampaikan, Visi Misinya Kabupaten Minsel menuju, Minsel Hebat, Minsel Terdepan dan Minsel Berbudaya.

Pemerintah Desa Tumpaan Baru Lucky Lumenta SP, dalam sambutannya mengatasnamakan Pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan, menyampaikan banyak terimah kasih kepada Panitia Pelaksana pemilhan Hukum Tua yang Sudah bekerja untuk melaksanakan acara Pemaparan Penyampaian Visi Misi bagi keempat calon, dan di harapkan bagi para pendukung marilah kita menjaga keamanan dan ketertiban,.

“Dan janganlah kita ada saling menjelekan satu sama lain. Untuk itu setelah selesainya acara ini marilah para calon dan pendukung kita kembali pulang dengan aman lancar dan tertib,”kata Lumenta. (jaan)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.