PJ Bupati Lepas 54 Jema’ah Calon Haji

Bupati Adrianus Nixon Watung SH,saat melepas 54 calon Jema'ah Haji asal Bolmong

Bupati Adrianus Nixon Watung SH,saat melepas 54 calon Jema’ah Haji asal Bolmong

Bolmong – Usai dilakukan acara pelepasan oleh Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bolaang Mongondow, pada Hari miggu (21/8). Sebanyak 54 Jema’ah Calon Haji (JCH) kabupaten Bolaang Mongodow (Bolmong) di terbangkan ke kota balik papan Kalimantan Timur. Sekitar pukul 4:00 wita dini hari. Senin (22/8).

Kepala Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Bolmong Tafif Pakaya mengatakan. JCH Bolmong suda berada di asrama haji kota balik papan.

“Jika tidak ada arah melintang. Pada besok pagi (red.hari ini) meraka suda kembali di berangkatkan ke mekah arab saudi,”ungkap pakaya.

Sementara itu,  Penjabat Bupati Bolmong Adrianus Nixon Watung SH resmi melepas JCH, berpesan, JCH menjaga kesehatan agar dapat menunaikan ibadahnya dengan baik.

“Para JCH diharapkan mengatur waktu makan dan minum dengan baik serta istirahat yang cukup selama menjalankan ibadah,” harap Watung.

Dirinya juga mengimbau kepada para JCH agar menjaga citra bangsa khususnya daerah selama berada di tanah suci.

“Saat berada di Mekkah, JCH menjadi duta-duta bangsa dan daerah sehingga jangan menimbulkan hal-hal yang tidak diinginkan. Insya Allah seluruh rangkaian ibadah haji dapat dilaksanakan dengan baik,” pungkasnya.(Sulhan)

 

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.