Polres Dirikan Stan Pameran di Lokasi FPS 2016

itu Kadis Kebudayaan dan Pariwisata (Budpar) Sangihe, Jefry Tilaar SE,ME

itu Kadis Kebudayaan dan Pariwisata (Budpar) Sangihe, Jefry Tilaar SE,ME

Tahuna-Selain didominasi peserta dari lingkup Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) Pemkab Sangihe, Polres juga turut mendirikan stan pameran diajang Festival Pesona Sangihe (FPS) yang akan dimulai tanggal 5 September 2016.

Hal ini dibenarkan Kaporles, AKBP Faisol Wahyudi SIK dikonfirmasi sejumlah wartawan, Rabu (31/08) kemarin. Yang menarik, Stan Polres tak hanya fokus pada kegiatan pameran, tapi turut menggelar pelayanan masyarakat seperti pengurusan SKCK maupun menerima aduan masyarakat.

Sebelumnya kata Kapolres, telah direncanakan akan digelar pelayanan pengurusan SIM di Stan Polres, namun diurungkan karena lokasi pameran tak memungkinkan untuk ditempatan peralatannya.

”Polres juga ikut dalam pameran FPS 2016, dan tidak hanya sekdar memamerkan, tapi mengupayakan untuk pelayanan kepada masyarakat dan kami berharap pengujung dapat memanfaatkannya,”kata Kapolres sembari menghimbau masyarakat pengunjung dapat berlaku tertib dan secara bersama menjaga keamanan dilokasi pameran.

Sementara Kadis Kebudayaan dan Pariwisata (Budpar) Sangihe, Jefry Tilaar SE,ME ditemui terpisah mengatakan, untuk acara pembukaan telah dipersiapkan, yakni akan diawali dengan karnaval budaya dengan tiga titk star, yakni untuk anak TK dan SD didepan kantor KPUD, anak SMP dan SMA dari kompleks Tanjung Tahuna Kelurahan Apengsembeka serta kendaraan hias dari Kelurahan Tidore yang kesemuanya finis di lokasi pameran Boulevard kompleks Pelabuhan Tua pusat kota Tahuna.(eleh)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.