Sambut HUT Kemerdekaan RI ke 71, Pemuda Tanamon Gelar Berbagai Lomba

Foto Bersama Setelah Menggelar Berbagai Lomba Sambut HUT RI ke 71 Tahun 2016

Foto Bersama Setelah Menggelar Berbagai Lomba Sambut HUT RI ke 71 Tahun 2016

Minsel- Bermacam cara yang dilakukan oleh warga Kabupaten Minahasa Selatan dalam menyambut Hari Ulang Tahun Proklamsi Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke -71.

Salah satunya para pemuda yang berada di Desa Tanamon kecamatan Sinonsayang.Dalam memperingati HUT R.I setiap tanggal 17 Agustus, mereka akan menggelar beberapa kegiatan serta lomba yang berlokasi di area pasar Desa Tanamon.

Ketua Panitia pelaksana Henry F.A Balamba alias adhe menyampaikan bertepatan hari Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia, pihaknya akan menggelar kegiatan, beberapa lomba seperti lomba panjat pinang, Lomba lari kelereng, serta lomba lainnya, tuturnya.

“Khusus untuk Lomba yang akan dilaksanakan tanggal sampai tanggal 19 Agustus 2016,, kami menyediakan beberapa hadiah hiburan, ungkap adhe.Senin (15/8).

Kegiatan ini dapat dukungan penuh dari Polres Minsel.,sebagai promotor dalam kegiatan para pemuda ini, Kapolres walaupun tidak sempat hadir dalam pembukaan lomba, namun Kapolres Minsel AKBP. Arya Perdana, S.IK, SH, MSi sendiri mengapresiasi kegiatan para pemuda tersebut.Hal ini ia sampaikan melalui Via sms kepada Media ini,

“Sebelumnya saya mohon maaf karna tidak sempat bersama-sama dengan Masyarakat dan pemuda di Kecamatan sinonsayang,di karena kan ada hal penting yang harus saya hadiri di Polda.Namun acara tersebut saya sangat bangga terhadap warga di sana, apa terlebih kepada para pemuda yang ambil andil dalam pelaksanaan lomba demi memperingati HUT Kemerdekaan RI ini,patut di beri apresiasi karena pemuda adalah bagian penting dalam kemajuan .negara tercinta ini,” ujar Kapolres.

Acara pembukaan pun di hadiri oleh Kapolsek Sinong sayang yg membuka kegiatan tersebut.. para aparatur Desa, bersama para Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan Tokoh Pemuda. Serta acara pembukaan lomba pun berjalan dengan meriah.(irham)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.