Stefanus Kandidat Terkuat Ketua SDB 02

Bripka Stefanus Mentu Calon Ketua SDB 02 Propinsi Sulut

Bripka Stefanus Mentu Calon Ketua SDB 02 Propinsi Sulut

Amurang-Pemilihan Satya Dharma Bhayangkara(SDB) tahun 2002 untuk Propinsi Sulawesi Utara(Sulut),terus dilakukan pemantapan oleh pihak panitia SDB 02,bahkan melakukan sosilisasipun tidak hentinya dilakukan untuk pemilihan pengurus SDB 02.Nama Bripka Stefanus Mentu yang kesehariannya sebagai Kanit IV Sat Reskrim Polres Minsel terus disebut-sebut,sebagai Calon kandidat terkuats ebagai ketau SDB 02 Sulut.

Kepada media ini salah satu SDB 02 Bripka Rival Kunenengan mengatakan,sebagai SDB 02,dirinya sangat percaya bahwa nama Stefanus akan mendapatkan kepercayaan untuk memipin SDB 02 Sulut.

“Sangat tepat jika memang Stefanus Mentu memimpin SDB 02 di Sulut,karena melihat dirinya sangat tepat menjadi seorang pemimpin,”ujar Rival.

Jika melihat saat ini untuk kepercayaan yang diberikan kepada Bripka Stefanus Mentu,sebagai Kanit IV Sat Reskrim Polres Minsel,maka dirinya meyakini sudah memiliki kemampuan untuk menjabat Ketua SDB 02 Sulut.

“Anda tahu sendiri kan,bahwa Bripka Stefanus Mentu sebagai Kanit VI Sat Polres Minsel,berarti dirinya juga dan pasti mampu menjadi ketua SDB 02 Sulut,kan sudah ada bukti yang diberikan kepercayaan kepadanya,”ujarnya.

Hal yang sama juga dikatakan warga Amurang Mariano Kani,kepada media ini juga sangat mendukung jika Bripka Stefanus Mentu sebagai ketua SDB 02 Sulut.

“Kami warga memang juga mendukung dan memberikan spirit untuk Bripka Stefanus Mentu untuk duduk sebagai ketua SDB 02 Sulut.Kami sudah melihat sepak terjang pak Stefanus,sebagai seorang pemimpin,jadi disini saya mewakili warga Amurang sangat mendukung,walaupun kami tidak terlibat dalam pemilihan,”kata Mariano.(jaan)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.