Tim Buser Polres Minsel Berhasil Menangkap Pelaku Penikaman

Tim opsnal Buser Polres Minsel Berhasil Menangkap KR alias Kiki (21) pelaku penikaman terhadap Ferdi tumuju

Tim opsnal Buser Polres Minsel Berhasil Menangkap KR alias Kiki (21) pelaku penikaman terhadap Ferdi tumuju

Minsel-Selang waktu 1×12 jam Tim opsnal Buser Polres Minsel Berhasil Menangkap KR alias Kiki (21) pelaku penikaman terhadap Ferdi tumuju (21).

Tim Buser yang di pimpin langsung Kanit Buser AIPTU Derly L. Berhasil membekuk TSK di salah 1 rumah keluarganya yaang berada di Kecamatan Motoling yang di duga sebagai tempat persembunyiannya.

KR menjadi Buron karena di duga melakukan penikaman terhadap Ferdi Tumuju (21) warga Kelurahan Bitung Kecamatan Amurang, Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel). Peristiwa tersebut terjadi pada Jumat (5/8) pagi tadi, sekitar pukul 06.30.

Berdasarkan informasi yang di peroleh,kejadian berawal saat sang korban dan teman-temannya bersama TSK lagi asik melakukan pesta Miras pada Kamis (4/8) malam .

korban dan TSK pada saat itu sedang mabuk berat, kemudian karena di bawah pengaruh Miras, keduanya beradu mulut. Lantas tersangka Kiki yang pada saat itu sedang membawah sebuah pisau merasa tersinggung, kemudian mendekati korban Ferdy dan langsung menikam korban di dada dengan menggunakan Pisau yang di bawahnya.

Kini korban masih di R.SU Kalooran dalam perawatan medis. Dan TSK kini di aman kan di Polres Minsel guna proses penyelidikan lebih lanjut.(irham)

Tags:
author

Author: