Tunghari Menguat,PDIP Dikabarkan Usung Pasangan Internal

kader PDIP Sangihe Seunal Tunghari

kader PDIP Sangihe Seunal Tunghari

Tahuna- Meski PDIP masih akan membuka pendaftaran bakal calon (Bacalon) wakil bupati, namun siapa yang nantinya akan mendampingi Drs HR Makagansa MSi sebagai calon bupati yang resmi diusung PDIP mulai terkuak.

Sebut saja nama mantan anggota DPRD Sangihe dua periode yang juga kader PDIP Sangihe Seunal Tungari atau lebih dikenal dengan sapaan akrabnya Ko Siong, dikabarkan sangat berpeluang, sekaligus bakal menutup peluang bacalonwabub kader internal lainnya, seperti Benhur Takasihaeng.

Sayangnya Tunghari ketika  ditemui dirumah dinas bupati, Selasa (23/08) kemarin, terkesan malu-malu berterus terang, lagi pula ia beralasan hingga saat ini dirinya belum mendaftar sebagai Bacalonwabup. Namun begitu ketika didesak wartawan, ia mengaku sebagai kader partai harus siap memenangkan kandidat PDIP, meski bukan dirinya yang menjadi pendamping Makagansa.

“Sebagai kader partai saya harus siap memenangkan pak Makagansa yang direkomendasikan PDIP karena saya adalah kader PDIP jadi harus mengamankan apa yang diamanatkan partai,”ujarnya.

Tapi disentil mengenai makin mengerucut namanya sebagai Bacalonbub, Tunghari akhirnya menegaskan sebagai kader PDIP dirinya juga siap dengan keputusan dan perintah partai.

“Sebagai kader tentunya saya harus siap jika diberikan kepercayaan, sebab itu adalah amanah,”pungkasnya.(eleh)

 

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.