Wagub: Para Guru Harus Angkat Martabat Pendidikan Sulut

Wagub Para Guru Harus Angkat Martabat Pendidikan SulutSulut-Wakil Gubernur Sulawesi Utara Drs. Steven Kandouw mengingatkan kepada para Guru  yang ada di provinsi Sulut untuk mengangkat martabat pendidikan di Sulut agar para anak didik semakin berprestasi dalam dunia pendidikan.

Hal tersebut disampaikan Wagub saat melakukan pertemuan dengan 32 guru berprestasi asal Sulut yang akan mengikuti seleksi guru teladan tingkat nasional di jakarta. Pertemuan tersebut dilaksanakan Kamis (11/8) bertempat di ruang rapat Wakil Gubernur Sulut.

Wagub mengakui pendidikan Sulut masih sangat di bawah, untuk itu para guru yang ada di Sulut harus mengangkat martabat Pendidikan , Marwah dan martabat  agar tidak kalah bersaing dengan daerah lainnya. Para guru juga diharapkan menjaga budi pekerti, aklat moral anak didik sehingga para anak didik dapat lebih terarah dalam mendapatkan pendidikan.

Kepada para guru yang akan mengikuti selekai tingkat nasional  berprestasi di Jakarta dan akan mengikuti upacara hari Kemerdekaan RI secala langsung di istana negara jakarta, wagub menyampaikan pesan untuk  harumkam nama Sulut, menjaga kekompakan, serta memberikan yang terbaik bagi daerah tercinta.

Turut hadir dalam pertemuan tersebut, Kepala Dinas Pendidikan Sulut A.G Kawatu, Sekretaris Diknas Ch. Sumampouw,  Kabid Dekmen Jendri Sualang.(humas provinsi sulut)

 

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.